YOUR FASHION
Produk Fesyen Indonesia Kenalkan Koleksi Baru di Front Row Paris 2024
Medcom
Kamis 26 September 2024 / 18:00
Jakarta: Jims Honey yang merupakan jenama fesyen asal Indonesia ikut berpartisipasi dalam Front Row Paris 2024. Keterlibatan mereka di ajang internasional tak hanya bisa memperluas jangkauan internasional, tetapi juga bukti kreativitas desainer Indonesia.
Dalam Front Row Paris tahun ini, Jims Honey akan memperkenalkan koleksi terbarunya yang memadukan gaya kasual dengan sentuhan modern yang elegan. Keberhasilan Jims Honey ingin pencapaian mereka bisa berdampak pada industri fesyen Indonesia secara keseluruhan.
"Perasaannya happy, bangga, dan terharu karena Jims Honey bisa menembus pasar internasional dan bisa membawa kebanggan tersendiri pada tim internal yang sudah bekerja keras, serta kebanggaan bagi Indonesia juga karena produk lokal mampu bersaing dan diterima oleh pasar global," kata Hanny Zeng selaku pemilik Jims Honey.
"Ini juga menunjukkan validasi dari kualitas produk yang memenuhi bahkan melebihi standar dan ekspektasi dari pasar internasional," lanjutnya.
Keikutsertaan dalam salah satu event fashion terkemuka dunia memungkinkan Jims Honey tidak hanya memperluas jangkauan pasarnya, tetapi juga menawarkan platform internasional bagi para desainer Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia.
"Untuk look yang ditampilkan itu ada 10 jenis, kami mengambil gaya casual dengan sentuhan yang modern elegan. Untuk tema yang kita tampilkan lebih ke casual dengan sentuhan modern elegan yang memang merefleksikan identitas Jims Honey sebagai pilihan gaya sehari-hari," jelasnya.

Setelah tampil Front Row Paris 2024, Hanny tak mau cepat berpuas diri. Dia memastikan produknya bakal menghadirkan gebrakan baru lagi di dunia fesyen. Baik dari segi desain maupun teknologi.
"Ada beberapa strategi yang mungkin ini bisa menjadi inspirasi, yaitu yang pertama keberlanjutan dan ramah lingkungan, kedua teknologi smart dalam tas seperti port pengisian daya USB ataupun teknologi anti maling atau material yang tahan air dan cuaca ekstrim," jelasnya.
"Lalu yang ketiga kolaborasi dengan desainer atau influencer untuk menciptakan edisi terbatas dan mengadakan lomba desain tas yang menarik bagi komunitas kreatif. Bisa juga untuk fokus pada nilai budaya, yaitu kita bisa mengintegrasikan elemen desain yang mengambil inspirasi dari budaya atau sejarah tertentu sebagai nilai tambah pada desain tas kami," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Dalam Front Row Paris tahun ini, Jims Honey akan memperkenalkan koleksi terbarunya yang memadukan gaya kasual dengan sentuhan modern yang elegan. Keberhasilan Jims Honey ingin pencapaian mereka bisa berdampak pada industri fesyen Indonesia secara keseluruhan.
"Perasaannya happy, bangga, dan terharu karena Jims Honey bisa menembus pasar internasional dan bisa membawa kebanggan tersendiri pada tim internal yang sudah bekerja keras, serta kebanggaan bagi Indonesia juga karena produk lokal mampu bersaing dan diterima oleh pasar global," kata Hanny Zeng selaku pemilik Jims Honey.
"Ini juga menunjukkan validasi dari kualitas produk yang memenuhi bahkan melebihi standar dan ekspektasi dari pasar internasional," lanjutnya.
baca juga: Potensi Industri Fesyen Tanah Air dalam Kacamata Pusat Mode Dunia |
Keikutsertaan dalam salah satu event fashion terkemuka dunia memungkinkan Jims Honey tidak hanya memperluas jangkauan pasarnya, tetapi juga menawarkan platform internasional bagi para desainer Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia.
"Untuk look yang ditampilkan itu ada 10 jenis, kami mengambil gaya casual dengan sentuhan yang modern elegan. Untuk tema yang kita tampilkan lebih ke casual dengan sentuhan modern elegan yang memang merefleksikan identitas Jims Honey sebagai pilihan gaya sehari-hari," jelasnya.

Setelah tampil Front Row Paris 2024, Hanny tak mau cepat berpuas diri. Dia memastikan produknya bakal menghadirkan gebrakan baru lagi di dunia fesyen. Baik dari segi desain maupun teknologi.
"Ada beberapa strategi yang mungkin ini bisa menjadi inspirasi, yaitu yang pertama keberlanjutan dan ramah lingkungan, kedua teknologi smart dalam tas seperti port pengisian daya USB ataupun teknologi anti maling atau material yang tahan air dan cuaca ekstrim," jelasnya.
"Lalu yang ketiga kolaborasi dengan desainer atau influencer untuk menciptakan edisi terbatas dan mengadakan lomba desain tas yang menarik bagi komunitas kreatif. Bisa juga untuk fokus pada nilai budaya, yaitu kita bisa mengintegrasikan elemen desain yang mengambil inspirasi dari budaya atau sejarah tertentu sebagai nilai tambah pada desain tas kami," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)