YOUR FASHION

Bak Peri Cantik, Taylor Swift Kenakan Gaun Floral di Grammy Awards 2021

Yuni Yuli Yanti
Selasa 16 Maret 2021 / 09:57
Jakarta: Penyanyi Pop, Taylor Swift berhasil membuat sejarah ketika dia membawa pulang penghargaan Grammy untuk kategori Album of The Year di ajang Grammy Awards ke-63, Minggu, 14 Maret 2021. Ia adalah artis wanita pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali. 

Bukan hanya prestasi yang menonjol, penampilan Swift juga sangat memukau karena hadir mengenakan gaun mini bermotif bunga karya desiner terkenal Oscar de la Renta. 

Swift mengenakan mini dress "Floral Folklore' dengan sepasang sepatu hak Louboutin dan perhiasan Cathy Waterman untuk berjalan di karpet merah dan menerima penghargaannya. Dia juga menutupinya dengan masker wajah bermotif bunga yang serasi dengan gaunnya. 





Didesain dengan lengan lonceng panjang dan  mock-neck, gaun mini ini menampilkan rangkaian warna-warni dari sulaman bunga yang menarik yang mengingatkan kita pada musim semi. 

Sang desainer Oscar de la Renta pun memposting video saat pembuatan gaun "floral Folklore" Taylor Swift. Dalam postingannya ia mengatakan "Cerita Rakyat Bunga. Melihat lebih dekat pembuatan gaun #grammys khusus @ taylorswift. Dalam tampilan kemuliaan akhir musim panas yang melimpah, aplikasi ornamen botani ditempelkan satu per satu untuk melengkapi tampilan." 




(yyy)

MOST SEARCH