YOUR FASHION
Rilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO Gandeng Maudy Ayunda jadi Brand Advocate
Yuni Yuli Yanti
Jumat 19 Januari 2024 / 09:00
Jakarta: Mengawali musim di awal tahun 2024, UNIQLO secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer yang terinspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. Istimewanya, rangkaian koleksi ini sangat mudah disesuaikan dengan berbagai situasi melalui tema “Ease into Lightness”.
Menurut Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, pada koleksi ini UNIQLO menawarkan serangkaian pakaian yang bisa memenuhi beberapa kebutuhan, seperti fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.
"Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalammemadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitas," ujar Evy.
Diketahui, koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 UNIQLO menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat.

(Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 UNIQLO. Foto: Dok. Yuni)
Koleksi bersiluet rileks ini cocok untuk tampilan kasual, berolahraga, maupun aktivitas lainnya. Juga, mengedepankan fleksibilitas dalam berpakaian kasual dan sporty yang beradaptasi dengan gaya hidup aktif penggunanya.
Koleksi sub-tema ini hadir dengan tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan clean, sehingga penggunanya dapat tampil profesional tanpa mengesampingkan kenyamanan.

(Evy Christina Setiawan dan Maudy Ayunda. Foto: Dok. Yuni)
Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Menurut Evy, Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup masyarakat metropolitan yang aktif dan dinamis.
"Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia," ungkap Evy.
Sementara, di sela-sela konferensi pers, Maudy Ayunda bercerita tentang gaya berpakaian favoritnya. "Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya. Seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari," tutup Maudy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Menurut Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, pada koleksi ini UNIQLO menawarkan serangkaian pakaian yang bisa memenuhi beberapa kebutuhan, seperti fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.
"Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalammemadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitas," ujar Evy.
Diketahui, koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 UNIQLO menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat.

(Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 UNIQLO. Foto: Dok. Yuni)
Pendekatan ini diwujudkan melalui 3 sub-tema, yaitu:
Lightness in Lifestyle
Menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan unik antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis. Terdiri atas koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.Koleksi bersiluet rileks ini cocok untuk tampilan kasual, berolahraga, maupun aktivitas lainnya. Juga, mengedepankan fleksibilitas dalam berpakaian kasual dan sporty yang beradaptasi dengan gaya hidup aktif penggunanya.
Lightness in Function
Dihadirkan melalui koleksi-koleksi dengan menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya pada musim ini. Seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah yang diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air dan BLOCKTECH dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan.Koleksi sub-tema ini hadir dengan tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan clean, sehingga penggunanya dapat tampil profesional tanpa mengesampingkan kenyamanan.
Lightness in Texture
Hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan seperti Linen dan Katun. Dengan materi berkualitas tinggi yang lembut, serta memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Tak hanya hadir dalam kombinasi warna yang segar khas musim panas, koleksi pada sub-tema ini juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti Knitwear.
(Evy Christina Setiawan dan Maudy Ayunda. Foto: Dok. Yuni)
Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate
Selain merilis koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO turut memperkenalkan BrandAdvocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Menurut Evy, Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup masyarakat metropolitan yang aktif dan dinamis.
"Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia," ungkap Evy.
Sementara, di sela-sela konferensi pers, Maudy Ayunda bercerita tentang gaya berpakaian favoritnya. "Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya. Seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari," tutup Maudy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)