YOUR FASHION

Heaven Lights Annual Show 2022 Rilis Koleksi Raya Bertajuk Darshwana

Yuni Yuli Yanti
Kamis 17 Maret 2022 / 11:00
Jakarta: Heaven Lights, merek pakaian muslim asal Indonesia, kembali hadirkan
acara tahunan Heaven Lights Annual Show untuk ketiga kalinya pada Kamis, 10 Maret 2022 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. 

Pagelaran ini dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadan guna memperkenalkan koleksi Raya 2022 kepada customer Heaven Lights yakni HL Ladies.

Berawal dari keinginan untuk menyajikan karya yang nyata, Heaven Lights membawakan tema Darshwana yang menghadirkan berbagai koleksi cantik dan mempesona. Dengan Darshwana yang berarti hati murni, koleksi busana kali ini tidak hanya mempersembahkan koleksi yang indah, tapi juga bermakna serta memancarkan kehangatan dan kenyamanan.


(Koleksi indah yang dipersembahkan dalam pertunjukan busana Heaven Lights Annual Show 2022 dapat dengan mudah didapatkan melalui aplikasi resmi Heaven Lights dan e-commerce Tokopedia. Foto: Dok. Heaven Lights)


Jihan Malik, Founder Heaven Lights mengatakan pada koleksi kali ini terinspirasi dari berbagai keindahan pakaian tradisional India. Terutama, bentuk siluet pakaian yang khas dengan perpaduan warna dan corak pola yang tegas mencolok. Inspirasi tersebut kemudian disulap menjadi koleksi busana sederhana yang modern. 

"Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini pun terinspirasi dari kebudayaan India seperti kombinasi motif paisley dan bunga lotus. Motif paisley khas India dan Pakistan melambangkan kekuatan sementara bunga lotus yang merupakan bunga kebangsaan India merupakan simbol kejernihan hati dan pikiran. Sebagai sentuhan terakhir, kedua motif ini diberikan aksen ukiran dinding tradisional India dan ilustrasi bunga agar sesuai dengan India yang khas dengan bunga-bunganya," jelas Jihan. 


(Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini pun terinspirasi dari kebudayaan India seperti kombinasi motif paisley dan bunga lotus. Foto: Dok. Heaven Lights)


Sementara, Nazmah Malik, Co-Founder Heaven Lights juga menambahkan bagi masyarakat India, motif gajah ini menggambarkan ketenangan, kekuatan, dan kehormatan sebagaimana pula yang kami harapkan untuk koleksi ini. Selain motif, henna pun menjadi bagian penting dari koleksi kali ini yang melambangkan kegembiraan dan berperan penting dalam sejumlah upacara pernikahan di India.


(Selain motif, henna pun menjadi bagian penting dari koleksi Darshwana. Foto: Dok. Heaven Lights) 


"Henna ini begitu penting hingga terdapat pernyataan bahwa jika tidak ada henna, maka tidak ada pernikahan. Agar menyelaraskan kedua motif tersebut, kami kembali menggabungkannya dengan arsitektur India dan membubuhkan sentuhan logo monogram sebagai identitas Heaven Lights,” pungkas Nazmah.
(yyy)

MOST SEARCH