YOUR FASHION
Zeta Prive, Lini Busana Indonesia Siap Tampil di New York Fashion Week 2023
Medcom
Selasa 31 Januari 2023 / 10:26
Jakarta: Lini busana asal Indonesia, Zeta Prive merasa bangga bisa dipercaya tampil di New York Fashion Week 2023. Setelah lolos kurasi, koleksi busana modest high end ini bakal tampil di acara yang digelar pada 10-15 Februari 2023 itu.
Trisha Chas juga tak menyangka jenama miliknya bisa dipercaya tampil di New York Fashion Week. Apalagi, dia belum lama mendirikan merek tersebut.
"Menjadi sebuah kebanggaan akan eksisnya karya anak bangsa di dunia fesyen internasional. Fashion show akan menghadirkan mahakarya yang menghadirkan inovasi dalam dunia fesyen saat ini," kata pemilik Zeta Prive, Trisha Chas di Jakarta.
Kehadiran Zeta Prive merupakan undangan fashion show NYFW melalui group show "Indonesia Now". Enam desainer Tanah Air terpilih ditampilkan pada runway NYFW. Setiap desainer Indonesia akan menampilkan 10 karyanya.
Mendapat kepercayaan besar tentu membuat Trisha berusaha semaksimal mungkin tampil di NYFW. Dia bakal menghadirkan 10 pakaian wanita yang elegan, modern dan siap pakai dengan spirit American Style.
Sentuhan palet warna lembut namun versatiles seperti palet cream, ghost amer pink, harbour blue, basile, innuendo dan sound sugar. Koleksi ini juga hadir dengan aplikasi aksesoris bernuansa hitam dan desain ikon kota New York yang hadir lebih artistik.
"Perpaduan ini dihadirkan untuk memberi kejutan dalam padu padan, sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Points yang merupajan tema besar koleksi Zeta Prive," jelasnya.
Adi Surantas, fashion stylist ikut membantu Zeta Prive ikut menyambut baik kehadiran produk Indonesia di NYFW. Dengan kehadiran Zeta Prive, dia berharap produk Indonesia bisa mendapat eksposure lebih di luar negeri.
"Trisha terbilang cukup visioner dan memiliki sense dalam fesyen meskipun bukan berlatar belakang pendidikan fesyen. Koleksi yang ia buat fashionable, wearable walau kesannya eksklusif," kata Adi.
Zeta Privé merupakan bagian dari Zeta Scarves Lifestyle yang diciptakan sebagai sebuah ruang khusus yang diciptakan oleh Trisha Chas. Brand ini merilis serangkaian koleksi mulai dari aksesoris, scarves, semi-couture dan ready-to-wear.
Trisha membangun Zeta Prive berawal dari sebuah dialog sederhana dengan para desainer dan pengrajin lokal Indonesia. Hal ini memberikan inspirasi kepada Trisha Chas yang telah lama menekuni bidang Luxury dengan menjual tas branded.
"Setiap tampilan Zeta Prive selalu dibuat dengan detail dan dijahit secara handmade oleh tangan pengrajin lokal terbaik. Itulah yang menjadikan setiap koleksi Zeta Prive menjadi eksklusif," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Trisha Chas juga tak menyangka jenama miliknya bisa dipercaya tampil di New York Fashion Week. Apalagi, dia belum lama mendirikan merek tersebut.
"Menjadi sebuah kebanggaan akan eksisnya karya anak bangsa di dunia fesyen internasional. Fashion show akan menghadirkan mahakarya yang menghadirkan inovasi dalam dunia fesyen saat ini," kata pemilik Zeta Prive, Trisha Chas di Jakarta.
Kehadiran Zeta Prive merupakan undangan fashion show NYFW melalui group show "Indonesia Now". Enam desainer Tanah Air terpilih ditampilkan pada runway NYFW. Setiap desainer Indonesia akan menampilkan 10 karyanya.
Mendapat kepercayaan besar tentu membuat Trisha berusaha semaksimal mungkin tampil di NYFW. Dia bakal menghadirkan 10 pakaian wanita yang elegan, modern dan siap pakai dengan spirit American Style.
Sentuhan palet warna lembut namun versatiles seperti palet cream, ghost amer pink, harbour blue, basile, innuendo dan sound sugar. Koleksi ini juga hadir dengan aplikasi aksesoris bernuansa hitam dan desain ikon kota New York yang hadir lebih artistik.
"Perpaduan ini dihadirkan untuk memberi kejutan dalam padu padan, sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Points yang merupajan tema besar koleksi Zeta Prive," jelasnya.
Adi Surantas, fashion stylist ikut membantu Zeta Prive ikut menyambut baik kehadiran produk Indonesia di NYFW. Dengan kehadiran Zeta Prive, dia berharap produk Indonesia bisa mendapat eksposure lebih di luar negeri.
"Trisha terbilang cukup visioner dan memiliki sense dalam fesyen meskipun bukan berlatar belakang pendidikan fesyen. Koleksi yang ia buat fashionable, wearable walau kesannya eksklusif," kata Adi.
Zeta Privé merupakan bagian dari Zeta Scarves Lifestyle yang diciptakan sebagai sebuah ruang khusus yang diciptakan oleh Trisha Chas. Brand ini merilis serangkaian koleksi mulai dari aksesoris, scarves, semi-couture dan ready-to-wear.
Trisha membangun Zeta Prive berawal dari sebuah dialog sederhana dengan para desainer dan pengrajin lokal Indonesia. Hal ini memberikan inspirasi kepada Trisha Chas yang telah lama menekuni bidang Luxury dengan menjual tas branded.
"Setiap tampilan Zeta Prive selalu dibuat dengan detail dan dijahit secara handmade oleh tangan pengrajin lokal terbaik. Itulah yang menjadikan setiap koleksi Zeta Prive menjadi eksklusif," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)