YOUR FASHION

Rayakan Ekspresi Lintas Generasi dengan Timeless Fashion

Medcom
Kamis 08 Mei 2025 / 11:27
Jakarta: Executive, merek retail fesyen terus memperkuat posisinya agar tetap relevan dengan gaya hidup masa kini. Pada tahun 2024, brand ini meluncurkan kampanye "Everyone Executive", yakni sebuah gerakan yang kembali dilanjutkan pada tahun 2025 dengan tajuk "Generational Legacy".

Inisiatif ini merayakan bagaimana nilai, kreativitas, dan gaya hidup diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya, sambil terus berubah dan meninggalkan jejak baru. 

Lebih dari sekadar rentang generasi, "Everyone Executive: Generational Legacy" berbicara tentang bagaimana nilai-nilai dapat diwariskan, diadaptasi, dan dibentuk ulang oleh generasi baru dengan tetap menjaga akarnya, namun membawa makna yang lebih relevan di masa kini. 
 

Penghubung Generasi Lewat Gaya

Sebagai kampanye yang menjunjung keberagaman, Generational Legacy mempertemukan ikon lintas generasi yaitu para legenda yang telah meninggalkan jejak besar di bidangnya, dan bintang-bintang masa kini yang tengah membentuk jalannya sendiri. 

Fashion menjadi bahasa yang menyatukan mereka. Fashion menjadi benang merah yang menghubungkan pengalaman, karakter, dan semangat di setiap era. 

Dalam empat kategori berikut, hubungan lintas generasi membuktikan bahwa nilai, inovasi, dan ekspresi diri adalah warisan hidup yang terus berkembang, seperti:

Musik

Indra Lesmana dan Eva Celia, dua generasi dalam satu harmoni. Taste dan genre musik mereka berbeda, namun sama-sama otentik.

Film

Jajang C. Noer dan Lutesha, menggambarkan bagaimana karakter dan ekspresi dapat berbicara melampaui kata.

Entrepreneurship

Anton Wirjono dan Jejouw membuktikan bahwa gaya bisa menjadi sarana untuk menyampaikan visi dan nilai hidup.

Kuliner

William Wongso dan Ade Putri menghadirkan cita rasa dengan cara mereka sendiri. Menurut mereka, baik dalam makanan maupun gaya berpakaian, karakter yang membedakan seseorang. 


(Foto: Dok. Istimewa)
 

Gaya yang Melampaui Waktu

Bagi Executive, fesyen adalah bentuk ekspresi diri, cara setiap individu menceritakan siapa mereka, dari generasi ke generasi. Melalui Generational Legacy, brand ini ingin menegaskan bahwa gaya adalah warisan yang hidup (living heritage): perjalanan personal yang tercermin dalam sikap, pilihan, dan cara hadir di setiap fase kehidupan. 

"Melalui Generational Legacy, kami ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi benang penghubung antara nilai, karakter, dan ekspresi lintas generasi. Fashion bukan hanya tentang apa yang dikenakan, tetapi tentang bagaimana setiap individu meninggalkan jejak yang berkesan dari satu generasi ke generasi berikutnya," ujar Infany Suryadji, Head of Creative & Marketing Delamibrands.

Saat ini, Executive menghadirkan berbagai pilihan fashion untuk mendukung modern lifestyle, mulai dari koleksi formal, casual, activewear, sportswear, hingga aksesori seperti tas, sepatu, dan parfum. 

"Semua koleksi didesain dengan standar berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga memberikan pilihan stylish yang versatile untuk berbagai aktivitas harian," tutup Infany. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)

MOST SEARCH