YOUR FASHION

Memukau! Aurra Kharisma Pakai Kostum Satai Madura di Miss Grand Internasional 2020

Yuni Yuli Yanti
Senin 29 Maret 2021 / 10:54
Jakarta: Peragaan kostum nasional adalah bagian yang paling ditunggu-tunggu dari ajang kompetisi kecantikan. Begitu pun dengan kompetisi Miss Grand International 2020 yang diadakan di Show DC Hall, Bangkok, Thailand, 24 Maret 2021 itu sukses mencuri perhatian para pageant lovers di seluruh dunia. 

Setiap negara menampilkan kostum nasional mereka demi meraih penghargaan The Best National Costume. Yang ditampilkan pun sangat unik dan mencirikan khas negaranya masing-masing.

Seperti kostum yang dikenakan Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma. Ia tampil memukau dengan kostum Satai Madura rancangan Jember Fashion Carnaval. 

 


Gadis berusia 21 tahun ini mengenakan gaun dengan tema "The Edacious of Chicken Satay " atau Satai Madura.

Ada dua model kostum yang dikenakan Aurra. Pertama, ia mengenakan gaun yang penuh tusukan sate berserta panggangannya. Ia juga mengenakan kaos dengan ciri khas tukang sate Madura yakni dengan corak garis berwarna merah dan putih.

Di bagian kepala ia mengenakan mahkota dengan menonjolkan tusukan sate. Tak ketinggalan ia juga membawa kipas khas penjual sate khas Madura.

Sedangkan, untuk model kedua Aurra terkesan menjadi sajian sate Madura di atas piring lengkap dengan irisan jeruk nipis, bawang merah, acar timun dan cabai. Gadis kelahiran Majelangka ini pun terlihat anggun dalam balutan gaun tersebut.



Meskipun, tidak berhasil mendapatkan penghargaan The Best National Costume, namun gaun Satai Madura ini menempati posisi terfavorit kedua dalam Top 5 Best National Costume. 

Dan, Aurra Kharisma berhasil meraih 3rd Runner Up Miss Grand International 2020. 




Wah keren ya, Selamat Aurra dan Indonesia!

(yyy)

MOST SEARCH