KULINER

Sambut Hari Diabetes Nasional, Bluder Cokro Hadirkan Varian Baru

Elang Riki Yanuar
Kamis 17 Maret 2022 / 13:00
Jakarta: Bluder Cokro punya persembahan spesial menyambut Hari Diabetes Nasional yang diperingati setiap 18 April. Roti legendaris asal dari Madiun itu menghadirkan produk bluder baru yang rendah kalori.

Dalam produk terbarunya itu, Bluder Cokro berkolaborasi dengan memadukan produk gula rendah kalori dengan produk Makanan. Hal ini menjadi sebuah langkah besar Bluder Cokro hadir dengan kandungan gula rendah kalori.

"Inovasi tersebut bertujuan untuk turut berkontribusi membantu meningkatkan kesehatan bagi masyarakat serta menyambut Hari Diabetes Nasional. Dikarenakan kesehatan merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dijaga agar kita tetap bisa beraktivitas secara normal," kata Hary Sasono, owner dari Bluder Cokro.

Menurut Hary, hadirnya varian baru ini menjadi alternatif bagi pelanggan yang sedang mengurangi konsumsi gula agar tetap bisa merasakan Produk Bluder tanpa harus merasa takut akan resiko gula berlebih. Hal ini juga akan memberikan sebuah pengalaman baru bagi pelanggan Cokro.

Agar produk barunya dikenal Cokro menggandeng sejumlah influencer nasional dalam acara bincang-bincang di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Sebagai perkenalan, mereka memberikan potongan 20 persen selama acara berlangsung.

Bluder Cokro merupakan produk roti legendaris yang juga merupakan oleh-oleh khas Madiun, Jawa Timur. Berdiri sejak 1989, Bluder Cokro sudah memiliki berbagai macam produk, mulai dari Bluder, Bluder Sobek, Bluder Kasur, Bluder Krumpul, Bluder Krispi, dan Kue Cokro.

"Semoga produk terbaru ini membuat masyarakat yang membatasi konsumsi gula dengan gula tertentu untuk menjaga kesehatan maka lebih tepat," tutupnya.

 
(ELG)

MOST SEARCH