KULINER
Tendon Tenya Buka Gerai Kedua di Jakarta, Sajikan Tempura Jepang Autentik
A. Firdaus
Sabtu 22 November 2025 / 15:20
Jakarta: Setelah sukses membuka restoran pertamanya di Plaza Senayan pada 1 November 2025, Tendon Tenya, restoran tendon tempura nomor satu di Jepang, kini memperluas kehadirannya di Indonesia dengan membuka gerai kedua di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Lokasi terbaru ini berada di Mainstreet Upper Ground Floor #MU-05, Gandaria City, Jl. Iskandar Muda, Kebayoran Lama.
Gerai pertama Tenya di Indonesia beroperasi di Unit 312C & 316C, Lantai 3, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran dua gerai sekaligus dalam waktu berdekatan menunjukkan optimisme merek ini terhadap pasar kuliner Indonesia, khususnya di Jakarta.
“Kami ingin memperkenalkan tendon tempura nomor satu di Jepang kepada masyarakat Indonesia, terutama Jakarta. Setelah gerai pertama dibuka di Plaza Senayan, kami kini memperluas pasar dengan membuka outlet kedua di Gandaria City,” ujar Robin Makmur, Director of PT Prima Makmur Kuliner.
Ia menambahkan bahwa Tendon Tenya juga akan menghadirkan berbagai promo menarik, tanpa mengurangi kualitas makanan yang menjadi ciri khas mereka.
Dengan pembukaan di Indonesia, ekspansi internasional Tenya kini mencakup empat pasar: Filipina (10 gerai), Hong Kong (6 gerai), Singapura (4 gerai), dan Indonesia, sehingga total gerai internasionalnya mencapai 20 lokasi. Royal Group, sebagai mitra global Tenya, memastikan kolaborasi erat dengan mitra lokal Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kuliner Jepang yang autentik.
“Tujuan kami adalah menciptakan ruang yang penuh senyuman dan benar-benar dihargai oleh komunitas lokal,” ujar perwakilan Royal Group.
Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun dalam industri restoran, mereka berkomitmen menghadirkan hidangan berkualitas serta pelayanan yang hangat di pasar Indonesia.
Indonesia sendiri dinilai sebagai salah satu pasar terbesar dan paling berkembang di Asia Tenggara. Pertumbuhan kelas menengah dan ekonomi yang stabil membuat sektor makanan dan minuman terus meningkat, menjadikannya lahan potensial bagi brand kuliner internasional.
“Di tengah kondisi pasar yang sangat menguntungkan, kami senang dapat bermitra dengan perusahaan lokal yang kuat. Hal ini memungkinkan pembukaan dua gerai Tenya di pusat perbelanjaan utama Jakarta,” ujar perwakilan Royal Group.
“Masyarakat Indonesia adalah bagian penting dari strategi ekspansi jangka panjang kami di kawasan Asia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)
Gerai pertama Tenya di Indonesia beroperasi di Unit 312C & 316C, Lantai 3, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran dua gerai sekaligus dalam waktu berdekatan menunjukkan optimisme merek ini terhadap pasar kuliner Indonesia, khususnya di Jakarta.
“Kami ingin memperkenalkan tendon tempura nomor satu di Jepang kepada masyarakat Indonesia, terutama Jakarta. Setelah gerai pertama dibuka di Plaza Senayan, kami kini memperluas pasar dengan membuka outlet kedua di Gandaria City,” ujar Robin Makmur, Director of PT Prima Makmur Kuliner.
Ia menambahkan bahwa Tendon Tenya juga akan menghadirkan berbagai promo menarik, tanpa mengurangi kualitas makanan yang menjadi ciri khas mereka.
Dengan pembukaan di Indonesia, ekspansi internasional Tenya kini mencakup empat pasar: Filipina (10 gerai), Hong Kong (6 gerai), Singapura (4 gerai), dan Indonesia, sehingga total gerai internasionalnya mencapai 20 lokasi. Royal Group, sebagai mitra global Tenya, memastikan kolaborasi erat dengan mitra lokal Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kuliner Jepang yang autentik.
“Tujuan kami adalah menciptakan ruang yang penuh senyuman dan benar-benar dihargai oleh komunitas lokal,” ujar perwakilan Royal Group.
Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun dalam industri restoran, mereka berkomitmen menghadirkan hidangan berkualitas serta pelayanan yang hangat di pasar Indonesia.
Indonesia sendiri dinilai sebagai salah satu pasar terbesar dan paling berkembang di Asia Tenggara. Pertumbuhan kelas menengah dan ekonomi yang stabil membuat sektor makanan dan minuman terus meningkat, menjadikannya lahan potensial bagi brand kuliner internasional.
“Di tengah kondisi pasar yang sangat menguntungkan, kami senang dapat bermitra dengan perusahaan lokal yang kuat. Hal ini memungkinkan pembukaan dua gerai Tenya di pusat perbelanjaan utama Jakarta,” ujar perwakilan Royal Group.
“Masyarakat Indonesia adalah bagian penting dari strategi ekspansi jangka panjang kami di kawasan Asia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)