Jakarta: Di tengah dinamika tren gaya hidup masyarakat modern, kuliner masih menjadi kebutuhan utama yang tak lekang oleh waktu. Lebih dari sekadar kebutuhan pokok, makanan kini menjadi bagian dari gaya hidup, identitas, hingga ajang berkumpul lintas generasi.
Menyadari hal ini, Indodana PayLater pun coba menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati kuliner favorit dengan cara lebih hemat, praktis, dan terjangkau.
Mereka ingin memperluas akses pembiayaan yang fleksibel, inklusif, aman, sekaligus nyaman. Tidak hanya untuk kebutuhan belanja sehari-hari, layanan ini juga masuk ke ranah kuliner yang kini menjadi gaya hidup utama masyarakat urban. Dengan pendekatan tersebut, masyarakat diharapkan bisa menikmati makanan kesukaan tanpa harus khawatir soal pengeluaran.
“Gaya hidup masyarakat urban kini semakin berkembang dan modern, ditambah dengan inovasi kuliner kekinian yang begitu marak. Inisiatif kami hadir agar masyarakat dapat mengatur berbagai kebutuhan hidupnya secara lebih cerdas, teratur, dan cermat dengan biaya yang terjangkau dan fleksibel," kata Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto.
Dengan layanan berbasis digital ini, penikmat kuliner tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, tetapi juga bisa mengatur pengeluaran secara lebih transparan dan terencana.
Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, mereka menghadirkan promo spesial bertajuk "Pasti Dapet Rp50.000". Promo ini memberikan diskon 50% hingga Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus untuk pembelian makanan dan minuman di beberapa mitra FnB ternama seperti McDonald’s, Starbucks, Pizza Hut, dan Warung Leko.
"Program promo ini berlangsung mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2025, dan berlaku untuk seluruh pengguna aplikasi Indodana PayLater," ujarnya.
Cara ini sekaligus menjadi jawaban atas tren kuliner yang semakin melekat dalam keseharian masyarakat. Bagi generasi muda, kuliner adalah bagian dari eksplorasi tren dan pengalaman sosial. Sementara bagi keluarga maupun profesional, makan bersama menjadi momen penting untuk mempererat kebersamaan.
"Kami ingin hadir mendukung kebutuhan tersebut, sehingga setiap orang dapat menikmati hidangan favorit tanpa terbebani biaya besar di awal. Kami juga ingin turut memperkuat posisi kuliner sebagai gaya hidup lintas generasi di Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Menyadari hal ini, Indodana PayLater pun coba menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati kuliner favorit dengan cara lebih hemat, praktis, dan terjangkau.
Mereka ingin memperluas akses pembiayaan yang fleksibel, inklusif, aman, sekaligus nyaman. Tidak hanya untuk kebutuhan belanja sehari-hari, layanan ini juga masuk ke ranah kuliner yang kini menjadi gaya hidup utama masyarakat urban. Dengan pendekatan tersebut, masyarakat diharapkan bisa menikmati makanan kesukaan tanpa harus khawatir soal pengeluaran.
“Gaya hidup masyarakat urban kini semakin berkembang dan modern, ditambah dengan inovasi kuliner kekinian yang begitu marak. Inisiatif kami hadir agar masyarakat dapat mengatur berbagai kebutuhan hidupnya secara lebih cerdas, teratur, dan cermat dengan biaya yang terjangkau dan fleksibel," kata Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto.
baca juga: Kemenekraf Dukung Padang sebagai Kota Gastronomi Dunia |
Dengan layanan berbasis digital ini, penikmat kuliner tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, tetapi juga bisa mengatur pengeluaran secara lebih transparan dan terencana.
Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, mereka menghadirkan promo spesial bertajuk "Pasti Dapet Rp50.000". Promo ini memberikan diskon 50% hingga Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus untuk pembelian makanan dan minuman di beberapa mitra FnB ternama seperti McDonald’s, Starbucks, Pizza Hut, dan Warung Leko.
"Program promo ini berlangsung mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2025, dan berlaku untuk seluruh pengguna aplikasi Indodana PayLater," ujarnya.
Cara ini sekaligus menjadi jawaban atas tren kuliner yang semakin melekat dalam keseharian masyarakat. Bagi generasi muda, kuliner adalah bagian dari eksplorasi tren dan pengalaman sosial. Sementara bagi keluarga maupun profesional, makan bersama menjadi momen penting untuk mempererat kebersamaan.
"Kami ingin hadir mendukung kebutuhan tersebut, sehingga setiap orang dapat menikmati hidangan favorit tanpa terbebani biaya besar di awal. Kami juga ingin turut memperkuat posisi kuliner sebagai gaya hidup lintas generasi di Indonesia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)