FITNESS & HEALTH

4 Posisi Seks yang Bisa Bikin Penis Patah

Mia Vale
Minggu 07 Agustus 2022 / 21:50
Jakarta: Seks bisa menjadi pengalaman yang sangat misterius dengan seperangkat komponen psikologis dan fisiologisnya sendiri. Bahkan, simbol seks ikonik Marilyn Monroe pernah berkata, “Seks adalah bagian dari alam. Saya mengikuti alam.” 

Apapun alasannya, ini membawa serta rasa keintiman yang dimiliki dua orang, yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kenikmatan dalam berhubungan intim, sebagian besar bergantung pada rangsangan lingkungan dan psikologis ditambah dengan mekanisme neurologis. 

Memang, mencoba berbagai posisi di tempat tidur terdengar menyenangkan, terkadang hal itu juga bisa sedikit berbahaya. Bahkan seperti yang sudah dinukil dari Asian Age, para ilmuwan juga mengklaim bahwa ada beberapa dari posisi seks yang bisa mengakibatkan penis patah untuk pria. Posisi apa sajakah itu?
 

1. Cowgirl


Ini merupakan posisi wanita di atas. Mungkin posisi ini membawa kenikmatan tersendri. Tapi, tulang kemaluan kamu bisa menjadi bencana bagi penis. Faktanya, sebuah penelitian di Brasil menemukan bahwa ini adalah salah satu posisi yang paling mungkin berakhir dengan seseorang terluka. 
 

2. Missionary position


Pada posisi ini, sang prialah yang pegang kendali. Namun, penelitian menunjukkan bahwa posisi misionaris lama yang baik bisa sangat berbahaya juga. Seorang pria bisa sangat terbawa dengan seluruh sudut bengkok. 

Sebanyak 21 persen dari patah tulang penis yang dilaporkan terjadi saat pria tersebut berhubungan seks dalam posisi ini. Patahnya, disebabkan oleh benturan pada tulang panggul atau secara tidak sengaja membengkokkan penis pada sudut yang aneh. 
 

3. Lap dance


Berhubungan seks sambil duduk di kursi tidak masalah. Tapi jika itu mengharuskan seorang perempuan untuk bergerak seperti seorang penari tiang, salah satu dari dua hal bisa terjadi. Pasangan perempuan kamu bisa jatuh dan melukai kepala atau gerakan yang kalian lakukan, bisa menyebabkan penisnya patah. 
 

4. Shower sex


Tak sedikut pasangan yang melakukan hubungan intim dengan cara Ini. Tapi, tahukah kamu, seks yang dilakukan sambil berdiri itu cukup sulit, apalagi bila kamu melakukan shower sex dengan posisi berdiri. 

Alasannya jelas, kombinasi antara air dan sabun bisa membuat lantai jadi licin. Nah, hal inilah yang bisa membuat hubungan intim jadi rentan. Tak menutup kemungkinan kamu dan pasangan bisa terjatuh atau terpeleset.

(TIN)

MOST SEARCH