FITNESS & HEALTH

Definisi Cantik Enggak Harus Ramping, WRP Gaungkan #UnlockYourConfidence

Yuni Yuli Yanti
Rabu 20 Maret 2024 / 08:00
Jakarta: Seperti kita tahu, cantik adalah sesuatu yang indah dan menarik. Sejak zaman dulu, kriteria cantik seorang wanita yaitu bertubuh ideal (langsing), berkulit putih, berambut lurus, panjang dan hitam. Dengan memiliki beberapa kriteria tersebut perempuan akan merasa lebih percaya diri.

Namun, seiring berjalannya waktu dan globalisasi, makna cantik pun mengalami perubahan termasuk bagi para wanita di Indonesia. Kini, arti cantik bagi mayoritas wanita Indonesia adalah bertubuh sehat dan bugar, wajah yang bersih dan mulus serta wanita yang mampu berpikir positif. 

Berdasarkan pergeseran makna tersebut, WRP Indonesia turut menggaungkan kampanye #UnlockYourConfidence untuk mengajak para wanita Indonesia agar selalu merasa percaya diri di setiap hal yang dilakukan, karena dengan kepercayaan diri yang kuat, mereka bisa memancarkan kecantikan yang alami.

"Sejak dulu WRP dikenal sebagai susu diet dan diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin memiliki bentuk badan ideal. Namun, seiring berkembangnya waktu dan karena pergeseran, kita mencoba untuk melebarkan kampanye bahwa WRP gak hanya bicara soal bentuk tubuh bahwa badan ramping itu ideal. Menurut kita, pesan itu sudah gak relevan karena zaman sekarang definisi cantik itu lebih luas. Kita gak lagi ngomongin soal warna kulit, bentuk tubuh tapi just be healthy. Mau bagaimana pun bentuk badannya yang penting sehat dan kita percaya diri," tutur Frecy Ferry Daswaty, Head of Marketing WRP Indonesia dalam acara Media Gathering, Selasa (19/3/2024) di Jakarta. 

Dalam kesempatan yang sama, Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia mengatakan WRP berperan sebagai sahabat komunitas yang menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan diri mereka melalui rangkaian produk-produk yang dipasarkan. 


(Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia. Foto: Dok. Yuni)

Dalam hal ini, WRP telah membuktikannya melalui keseluruhan produk yang dihadirkan sehingga bisa menjadi teman dalam pemenuhan nutrisi, kebugaran, dan mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia.

"WRP mendukung kepercayaan diri wanita tidak hanya dari bentuk badan yang ramping karena setiap orang ideal dan versi cantiknya itu berbeda-beda. Dari situ mereka bisa memilih produk yang cocok untuk kebutuhan mereka. Karena kategori kami gak hanya susu diet dari WRP Loose Weight. Untuk wanita-wanita dinamis kami ada kategori WRP Active. Sementara, untuk mereka yang hanya ingin nyemil sehat kami ada kategori WRP Everyday," jelasnya. 

Wan Tien menambahkan WRP ingin menggaungkan bahwa setiap wanita Indonesia itu harus mencari dan menemukan apa pun bentuk kepercayaan dirinya.

"Dari rangkaian produk yang dihadirkan, WRP On The Go masih menjadi yang paling diminati oleh konsumen Indonesia mengingat kemasannya yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Varian produk WRP On The Go ini selaras dengan kampanye #UnlockYourConfidence, dimana WRP menjadi pendamping setia perempuan Indonesia dan menemani mereka mendapatkan kepercayaan diri dimanapun dan kapanpun," tutup Wan Tien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH