FITNESS & HEALTH

Tips Topang Tulang Belakang Kamu Nyaman Saat Tidur

Yatin Suleha
Jumat 22 April 2022 / 14:23
Jakarta: Waktu istirahat dan tidur adalah hal penting yang tidak boleh diabaikan. Tidur malam yang cukup akan membantu menjaga kesehatan termasuk meningkatkan kekebalan tubuh. Rata-rata waktu yang dibutuhkan bagi orang dewasa untuk tidur adalah enam sampai sembilan jam sehari. 

Apalagi bila aktivitas harian yang dilakukan sangat padat pagi hingga sore hari. Tentunya tubuh membutuhkan istirahat dengan tidur yang berkualitas. 

Salah satu faktor yang memengaruhi kesehatan manusia selain menerapkan olahraga secara teratur, mengonsumsi makanan sehat, sekaligus juga termasuk kualitas tidur dan posisi tidur yang baik. Hal ini penting karena posisi tidur yang kurang baik dan terjadi terus menerus dapat menyebabkan masalah sakit di tulang belakang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Duta Abadi Primantara melalui salah satu brandnya yakni Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion pada 19 April 2022 lalu. Produk ini merupakan produk matras terbaru dari Simply Bed yang didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur, sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” jelas Indra Setiawan selaku International & Business Development Director PT DAP.


berapa harga simply bed
(Simply Latex Fusion. Foto: Dok. Simply Latex Fusion/Simply Bed)


Produk ini menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah. Dua lapisan ini efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat. Selain itu, matras ini juga menggunakan material premium yang sudah lolos uji Oeko-Tex, lembaga independent untuk barang-barang tekstil dunia, serta Natural Belgium Latex yang antidebu dan jamur.

Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam boks yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, cover dari Simply Latex Fushion juga bisa dibuka dan mudah dicuci. 

Indra menambahkan bahwa semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk. Dan saat ini Simply Latex Fusion sudah tersedia di website reseminya Simplybed.com dan Tokopedia. Kemudian per 1 Mei 2022 matras ini juga sudah dapat dibeli di e-commerce lainnya.

Seluruh pembelian produk ini melalui website dan market place tersebut mendapatkan layanan pengiriman gratis yang menjangkau hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Terkait dengan masa pandemi saat ini, Simply melakukan penjualan secara online dengan pengiriman langsung ke rumah. Pelanggan pun tidak perlu datang ke store sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus.

“Kami menyadari bahwa potesi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat. Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” ujar Indra.

Simply Latex Fusion dari Simply secara resmi beredar di Indonesia mulai 19 April 2022 dengan kisaran harga jual Rp4.200.000 – Rp6.800.000. Jadi, sudah siapkah untuk berbagai persiapan menuju tempat tidurmu? Pastikan tempat tidurmu nyaman sekaligus bersih ya. 
(TIN)

MOST SEARCH