FITNESS & HEALTH

Aurelie Moeremans bagi Tips Tidur yang Nyaman Apalagi Jika Punya Skoliosis

Yatin Suleha
Minggu 24 April 2022 / 17:35
Jakarta: Siapa yang tak mengenal wajah cantik aktris multitalenta Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang sering disapa Aurelie Moeremans ini. Siapa yang menyangka juga aktris cantik ini memiliki skoliosis. Skoliosis sendiri adalah kondisi tulang belakang melengkung atau menyamping secara tidak normal. 

Ini diutarakannya saat menghadiri grand opening Inoac Flagship Showroom di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu, 23 April 2022. Perempuan cantik keturunan Belgia ini mengatakan bahwa sakit tulang bawahnya ini diderita sejak tahun 2016 silam. 

"Sebenarnya tidak semengganggu itu, cuma karena sudah mulai miring, jadi perlu mulai olahraga, jadi aku pilih yoga. Kalau tidak dilatih, makin tua nanti makin miring," ujar gadis kelahiran 8 Agustus 1993 ini.

Aktris, penyanyi, sekaligus model ini mengatakan bahwa tidur di kasur yang berkualitas sangat penting. "Tulang punggung aku kaya bentuk 'S' gitu. Kalau tidur itu yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya," ujar Aurelie lagi.

Dan senada dengan Aurelie, tidur yang berkualitas sendiri sangat penting dan ini ditunjang juga dengan kasur yang baik. Dan dalam tinjauan dari beberapa sumber disebutkan juga bahwa berubahnya fungsi anatomis dapat menjadi salah satu tanda bahwa kasur yang digunakan tidak tepat. 


Aurelie Moeremans punya skoliosis
(Aurelie mengakui bahwa tidur berkualitas sangat penting baginya. "Tidur kan memang harusnya delapan jam, tapi kalau syuting aku maksimalin aja untuk tidur agar berkualitas," papar Aurelie. Foto: Dok. Istimewa)


Jadi memilih kasur sebagai tempat istirahat yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tulang belakang kamu adalah hal yang penting. 

Dan jika kamu salah satu penggemar kasur dengan brand Inoac, kali ini brand asal Jepang ini membuka flagship showroom di Supermal Karawaci, Tangerang yang menghadirkan konsep modern Japanese home living pada hari Sabtu kemarin.

Setelah berhasil menunjukkan kualitas pada bidang otomotif, PT PT Inoac Polytechno Indonesia kini memberikan pengalaman yang berbeda pada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk furniturnya.

Brand yang memiliki kasur dan aneka model kasur lipat ini memamerkan koleksi unggulannya berupa Kasur Hinode Sora yang merupakan kasur dengan 7 zone teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

“Kami membuka Inoac Flagship Showroom di Supermal Karawaci, karena PT Inoac Polytechno Indonesia berada di wilayah Tangerang, dan sebagian besar konsumen loyal kami berada di wilayah Tangerang. Oleh karena itu, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Fuziansyah Bachtar, Presiden Direktur PT Inoac Polytechno Indonesia, dalam grand opening Inoac Flagship Showroom di Supermal Karawaci, di waktu yang sama.


Aurelie Moeremans punya skoliosis
(Hadir dalam acara pembukaan flagship showroom tersebut model sekaligus presenter Patricia Gouw bersama Aurelie Moeremans. Foto: Dok. Istimewa)


"Kami harapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Tangerang, serta kami ingin menghadirkan produk-produk unggulan kami yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda karya anak bangsa dengan kualitas yang tinggi,” tambah Fuziansyah.

Jangan takut karena store ini juga menawarkan konsep baru yaitu family friendly store, sehingga orang tua dapat berbelanja dengan nyaman, yang menyediakan fasilitas yang sangat ramah keluarga seperti area living room untuk anak bersantai sambil menunggu.

Iwant Suprijanto, Plant Manager PT Inoac Polytechno Indonesia mengatakan, "Selain konsep toko yang baru, kami juga memiliki premium compressed matrass yaitu Hinode Sora. Keunggulan dari matras ini memiliki 7 zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam 7 zona kenyamanan saat Anda tidur, sehingga Anda akan merasa segar saat bangun."

Iwant menambahkan, berbeda dengan kasur lainnya, Hinode Sora merupakan kasur yang sangat direkomendasikan bagi kesehatan tubuh. “Tidur di kasur Hinode Sora seakan-akan tidur di atas awan, tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tertentu,” paparnya.

Dan Aurelie menambahkan bahwa kasur tersebut sempat ia coba dan membuatnya nyaman. "Aku sudah coba dan memang nyaman banget dipakai saat tidur. Tidur kan memang harusnya delapan jam, tapi kalau syuting aku maksimalin aja untuk tidur agar berkualitas," aku Aurelie. "Nyaman dan bagus untuk tulang, apalagi aku punya Skoliosis," pungkas Aurelie.
(TIN)

MOST SEARCH