End Google Analytics -->
FAMILY

Ssst! Ini Tips Memuaskan Istri dengan Sentuhan Ajaib

Medcom
Jumat 20 Januari 2023 / 19:15
Jakarta: Sudah tidak zaman lagi bercinta secara sepihak, sekarang kamu para suami harus membiarkan semua orang mengalami kenikmatan seksual. Sudah saatnya istri juga harus bisa merasakan sensasi tersebut.

Ada lebih banyak hal pada tubuh sang istri daripada hanya alat kelamin, bokong, atau payudaranya. Kamu bisa menjelajah untuk menghidupkannya dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Beberapa dari titik panas itu adalah tengkuknya, mulut dan bibirnya, serta tulang selangkanya.

Yang mengasyikkan adalah ketika tanganmu melakukan perjalanan ke bagian tubuhnya yang belum pernah dijelajahi itu, rasanya baru dan membuatnya merasa seperti kupu-kupu di perutnya. Sensasi tersebut bisa ia dapatkan jauh lebih dalam dan intens.

Tetapi jika kamu terbiasa memainkan di area vagina, ya enggak ada salahnya sih. Nah, Medcom.id akan membongkar rahasia memuaskan perempuan dengan sentuhan magic walau hanya di vagina.
 

Mengapa vagina?


Jika kamu ingin memuaskan istri kesayangan itu, kamu bisa memainkan di area vaginanya. Tapi ingat, bukan di lubang, melainkan klitoris dan sekitarnya!

Sudah ada 8.000 alasan untuk menghargai klitoris, mengingat begitu banyak ujung saraf yang sangat sensitif bercokol di organ kewanitaan ini. Namun sekarang, berkat ulasan baru yang diterbitkan pada November 2019 di jurnal Anatomi Klinis, diketahui bahwa ada 8.000 dan 1 alasan untuk mengapresiasi klitoris.

Ternyata, merangsang klitoris selama kontak seksual menciptakan kaskade perubahan di otak dan saluran reproduksi yang membuat istrimu orgasme.
 

Bagaimana caranya?


Lakukan gerakan atas bawah dan melingkar secara perlahan bisa membuat pasanganmu merasa hidup kembali. Lakukan hal tersebut secara lembut dan sedang-sedang saja, jangan sampai kamu melakukannya secara agresif karena akan membuat sang istri tidak nyaman dan sakit. Jangan pernah mencubit dan menarik klitoris, walau kamu merasa geregetan!

Kamu juga bisa melakukan gerakan tersebut atau mencari gerakan variasi lain versi kamu, tetapi jika istrimu sudah menuju orgasme, jangan mengubah gerakannya lagi ya.

Nandhita Nur Fadjriah
(FIR)

MOST SEARCH