COMMUNITY

Najel Mikasa Ingin Terus Menginspirasi Generasi Muda

Medcom
Jumat 14 Maret 2025 / 19:00
Jakarta: Berawal dari kegemarannya bermain gim, Najel Mikasa kini menjadi salah satu talent di tim Evos Esports. Najel pun ikut merasa bahagia dengan perkembangan dunia gim dan makin menjamurnya komunitas esports di Indonesia.

Najel menjadi pro player MLBB sejak masih berusia 14 tahun pada 2017. Banyak perbedaan yang dirasakan Najel setelah menjadi dan kini berperan sebagai talent. Yang pasti, Najel ingin terus memberikan inspirasi kepada anak-anak muda.

"Dulu main games sehari bisa 12 jam, sekarang paling hanya lima sampai tujuh jam. Sekarang paling bentar main dua jam," ucapnya dalam acara perayaan tujuh tahun kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie.

"Sekarang perempuan yang jadi pro player sangat menjanjikan, tapi memang regenerasinya terlalu cepat. Tapi di esport itu lebih enaknya jadi talent atau konten kreator," lanjutnya.

Najel pun ikut bangga menjadi bagian dalam perjalanan Evos yang saat ini dikenal sebagai salah satu organisasi dan komunitas terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara. Terlebih lagi, Evos banyak melakukan kolaborasi dengan banyak pihak sehingga makin menjangkau anak-anak muda.
 
baca juga: Keceriaan Penuh Makna Lukisan Rasya Dinar Kemal Gani dalam Bingkisan Lebaran


Keseruan yang telah terjalin antara EVOS dan Pop Mie selama 7 tahun telah ditandai dengan diselenggarakannya sejumlah turnamen seperti EVOS Fams Cup (EFC yakni EFC Super Stage 2024 dan yang terbaru adalah Pop Mie Campus Gaming Ground.

"Kolaborasi kami dengan Pop Mie telah berkembang menjadi lebih dari sekadar hubungan bisnis. Ini adalah perjalanan yang memberikan dampak positif bagi para gamer dan komunitas esports Indonesia. Bersama Pop Mie, kami telah menciptakan ekosistem yang mendukung pemain esports, penggemar, dan bahkan generasi muda untuk terus mengeksplorasi dunia esports dengan cara yang lebih seru," kata Tony Tham selaku Head of Commercial EVOS.

Sinergi dua brand ini antara EVOS dan Pop Mie juga akan menekankan konektivitas melalui EVOS Ecosystem yang mencakup berbagai pilar seperti EVOS Esports Team, EVOS Esports Social Media, EVOS Talent, EVOS Goods, EVOS Membership, EVOS Academy, EVOS TOP UP dan EVOS Event.

"Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi komunitas gaming. Kolaborasi ini menjadi sebuah cara untuk merayakan keberhasilan bersama EVOS dalam membangun komunitas yang kuat," kata Antonius Pandu selaku Senior Brand Manager Pop Mie

Untuk menandai tujuh tahun kolaborasi ini, mereka memperkenalkan special merchandise terbaru berupa jaket windbreaker eksklusif. Selain itu untuk memperkuat komunitas, tahun 2025 ini Pop Mie Campus Gaming Ground juga akan diselenggarakan di empat kampus baru lainnya untuk meneruskan regenerasi pemain berbakat yang akan didukung juga melalui EVOS Academy.

"Ke depan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan kami dan memberikan lebih banyak pengalaman seru bagi para gamer dan EVOS Fams. Kami percaya bahwa dengan semangat sinergi yang kuat, kami dapat terus menginspirasi generasi muda dan membawa esports Indonesia ke level yang lebih tinggi," tutup Tony Tham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)

MOST SEARCH