COMMUNITY
Generasi Milenial Kini Fokus pada Produk Ramah Lingkungan
Medcom
Senin 17 Oktober 2022 / 12:22
Jakarta: Pandemi covid-19 yang melanda dunia ikut memicu perubahan perilaku masyarakat terkait makanan dan minuman. Berdasarkan riset McKinsey, lebih dari 50 persen konsumen terutama generasi milenial sekarang lebih fokus pada produk yang ramah lingkungan.
Aktivitas ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap keberlangsungan bumi. Anak-anak muda sekarang terus mencari pilihan yang lebih berkelanjutan seraya melindungi bumi. Sementara di sisi lain, industri makanan mulai menghadapi tantangan dengan meningkatnya populasi dan keterbatasan sumber daya makanan yang akan memengaruhi kualitas produk.
Hal itulah yang menarik perusahaan rasa dan nutrisi, Kerry mengadakan diskusi membahas seputar perilaku konsumen yang bergeser dan aspek utama untuk mewujudkan nutrisi berkelanjutan di industri makanan dan minuman.
"Kami berkomitmen untuk mewujudkan dunia dengan nutrisi berkelanjutan yang memungkinkan konsumen dapat mengonsumsi produk makanan dan minuman dengan rasa enak tanpa mengesampingkan aspek nutrisi di dalamnya, serta berdampak positif bagi lingkungan hidup," kata William Kelly selaku General Manager of Kerry Indonesia.
Namun, Kelly menyadari butuh kolaborasi dan kerjasama dari banyak pihak. Mereka pun terus merancang strategi yang meliputi seluruh aspek berkelanjutan dalam hal nutrisi, lingkungan, dan sosial.
"Untuk konsumen, Kerry menyiapkan keamanan dan keselamatan makanan, nutrisi positif dan seimbang, nutrisi tambahan, dan nutrisi yang dipersonalisasikan bagi kebutuhan kesehatan tertentu," ucapnya.
Sementara, Daniel Campion selaku Sustainability Director of Kerry APMEA menambahkan, nutrisi berkelanjutan bakal melibatkan inovasi dan kolaborasi dengan para mitra.
"Kami yakin akan mencapai lebih dari 2 miliar masyarakat dengan solusi sustainable nutrition pada 2030 dengan dukungan dari mitra kami," tutup Daniel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Aktivitas ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap keberlangsungan bumi. Anak-anak muda sekarang terus mencari pilihan yang lebih berkelanjutan seraya melindungi bumi. Sementara di sisi lain, industri makanan mulai menghadapi tantangan dengan meningkatnya populasi dan keterbatasan sumber daya makanan yang akan memengaruhi kualitas produk.
Hal itulah yang menarik perusahaan rasa dan nutrisi, Kerry mengadakan diskusi membahas seputar perilaku konsumen yang bergeser dan aspek utama untuk mewujudkan nutrisi berkelanjutan di industri makanan dan minuman.
"Kami berkomitmen untuk mewujudkan dunia dengan nutrisi berkelanjutan yang memungkinkan konsumen dapat mengonsumsi produk makanan dan minuman dengan rasa enak tanpa mengesampingkan aspek nutrisi di dalamnya, serta berdampak positif bagi lingkungan hidup," kata William Kelly selaku General Manager of Kerry Indonesia.
Namun, Kelly menyadari butuh kolaborasi dan kerjasama dari banyak pihak. Mereka pun terus merancang strategi yang meliputi seluruh aspek berkelanjutan dalam hal nutrisi, lingkungan, dan sosial.
"Untuk konsumen, Kerry menyiapkan keamanan dan keselamatan makanan, nutrisi positif dan seimbang, nutrisi tambahan, dan nutrisi yang dipersonalisasikan bagi kebutuhan kesehatan tertentu," ucapnya.
Sementara, Daniel Campion selaku Sustainability Director of Kerry APMEA menambahkan, nutrisi berkelanjutan bakal melibatkan inovasi dan kolaborasi dengan para mitra.
"Kami yakin akan mencapai lebih dari 2 miliar masyarakat dengan solusi sustainable nutrition pada 2030 dengan dukungan dari mitra kami," tutup Daniel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)