BEAUTY
Bertemakan Wind Matte, Inilah 10 Warna Lipcream Teranyar Windshine
Medcom
Sabtu 21 September 2024 / 14:11
Jakarta: Satu lagi jenama kosmetik lokal meluncurkan produk anyarnya. Windshine yang dididirkan oleh womenpreneur muda berusia 24 tahun, Windi Yanti, meluncurkan produk Wind Matte dengan berbagai pilihan lipcream yang memikat.
Windshine meluncurkan 10 warna lipcream yang memikat, antara lain Carmine, Baccara, Embergio, Ochre, Foxy, Bravado, Berrydale, LadyLove, Pink Doby, dan Candlelight. windmatte tidak hanya menawarkan warna yang indah, namun juga memiliki formula yang tahan lama, ringan, lembut, dan nyaman di bibir, menjadikannya pilihan ideal bagi wanita Indonesia yang ingin tampil percaya diri sepanjang hari.
Windi Yanti, sang pendiri sekaligus pemilik Windshine, mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran produk terbaru ini. Wind Matte, baginya adalah simbol dari semangat dan kreativitas wanita Indonesia.
Baca juga: Ladies, Begini Cara Mengetahui Masa Kedaluwarsa 10 Produk Kecantikan
"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya membuat perempuan merasa cantik, tetapi
juga berani mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri," ujar Windi dalam Grand Launching produk terbarunya, Wind Matte, pada 14 September 2024 di The Tribrata Dharmawangsa.
"Kami percaya bahwa kecantikan tidak harus mahal. Melalui Wind Matte, kami ingin setiap wanita, dari mana pun latar belakangnya, bisa merasakan kualitas premium dengan harga yang terjangkau," sambungnya.
Perjalanan Windi hingga berhasil meluncurkan produknya ini bukan tanpa cerita. Meski usianya masih muda, Windi membawa Windshine menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang diperhitungkan.
Tak hanya menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, Windshine juga telah memberangkatkan puluhan membernya ke luar negeri sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

Founder Windshine Windi Yanti dan CEO Chris Indra Jaya. Dok. Ist
Mendirikan Windshine juga menjadi bukti nyata keberanian dan semangat tingginya dalam berwirausaha. Tentu tak lepas dari dorongan keluarga dan pengalaman bisnis yang dimulai dari usia muda.
Di balik kesuksesan Windshine yang terus berkembang pesat, ada tangan dingin sang CEO, Chris Indra Wijaya, yang telah membawa brand ini menjadi salah satu kosmetik lokal yang diperhitungkan. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri kecantikan, Chris telah menerapkan strategi bisnis yang inovatif dan berfokus pada kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
"Kesuksesan Windshine adalah hasil dari kerja keras seluruh tim dan kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ujar Chris Indra Wijaya.
"Saya selalu percaya bahwa bisnis bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat memberdayakan dan menginspirasi orang lain. Windshine hadir sebagai jembatan untuk memberikan peluang dan kepercayaan diri bagi para wanita Indonesia," tambahnya.
Windshine bukan hanya menjual lipcream, tetapi juga produk-produk lainnya seperti sabun, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan cushion yang ditunggu-tunggu para pelanggannya. Acara
Grand Launching lalu itu menjadi ajang pertemuan bagi para reseller, Grand Ambassador, dan Master dari Windshine yang selama ini setia menjadi bagian dari perjalanan sukses brand ini.
Acara tersebut juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Windshine dan para mitranya, sekaligus menjadi platform untuk merayakan pencapaian bersama. Windshine hadir untuk wanita berusia 18-30 tahun yang menyukai fashion dan make up, dengan misi untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang terjangkau dan mudah diakses.
Melalui nilai-nilai keberanian, kreativitas, dan kualitas, brand ini berkomitmen untuk selalu berinovasi mengikuti tren terkini dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. Dalam upaya meningkatkan brand awareness dan mendorong penjualan, Windshine mengoptimalkan strategi digital marketing melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok, serta pengembangan website yang user-friendly dan SEO-friendly.
Programreseller, distributor, dan loyalitas pelanggan juga menjadi fokus untuk memperluas jangkauan pasar Windshine di seluruh Indonesia. Windshine adalah simbol ekspresi diri bagi wanita Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Windshine memungkinkan setiap wanita untuk tampil cantik tanpa harus menguras dompet.
Lebih dari sekadar produk, Windshine membangun komunitas yang saling mendukung dan menginspirasi, di mana para wanita dapat berbagi tips makeup, mendapatkan inspirasi gaya, dan membangun rasa percaya diri bersama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Windshine meluncurkan 10 warna lipcream yang memikat, antara lain Carmine, Baccara, Embergio, Ochre, Foxy, Bravado, Berrydale, LadyLove, Pink Doby, dan Candlelight. windmatte tidak hanya menawarkan warna yang indah, namun juga memiliki formula yang tahan lama, ringan, lembut, dan nyaman di bibir, menjadikannya pilihan ideal bagi wanita Indonesia yang ingin tampil percaya diri sepanjang hari.
Windi Yanti, sang pendiri sekaligus pemilik Windshine, mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran produk terbaru ini. Wind Matte, baginya adalah simbol dari semangat dan kreativitas wanita Indonesia.
Baca juga: Ladies, Begini Cara Mengetahui Masa Kedaluwarsa 10 Produk Kecantikan
"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya membuat perempuan merasa cantik, tetapi
juga berani mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri," ujar Windi dalam Grand Launching produk terbarunya, Wind Matte, pada 14 September 2024 di The Tribrata Dharmawangsa.
"Kami percaya bahwa kecantikan tidak harus mahal. Melalui Wind Matte, kami ingin setiap wanita, dari mana pun latar belakangnya, bisa merasakan kualitas premium dengan harga yang terjangkau," sambungnya.
Bukti nyata keberanian dan semangat tinggi
Perjalanan Windi hingga berhasil meluncurkan produknya ini bukan tanpa cerita. Meski usianya masih muda, Windi membawa Windshine menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang diperhitungkan.
Tak hanya menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, Windshine juga telah memberangkatkan puluhan membernya ke luar negeri sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

Founder Windshine Windi Yanti dan CEO Chris Indra Jaya. Dok. Ist
Mendirikan Windshine juga menjadi bukti nyata keberanian dan semangat tingginya dalam berwirausaha. Tentu tak lepas dari dorongan keluarga dan pengalaman bisnis yang dimulai dari usia muda.
Di balik kesuksesan Windshine yang terus berkembang pesat, ada tangan dingin sang CEO, Chris Indra Wijaya, yang telah membawa brand ini menjadi salah satu kosmetik lokal yang diperhitungkan. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri kecantikan, Chris telah menerapkan strategi bisnis yang inovatif dan berfokus pada kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
"Kesuksesan Windshine adalah hasil dari kerja keras seluruh tim dan kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ujar Chris Indra Wijaya.
"Saya selalu percaya bahwa bisnis bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat memberdayakan dan menginspirasi orang lain. Windshine hadir sebagai jembatan untuk memberikan peluang dan kepercayaan diri bagi para wanita Indonesia," tambahnya.
Tak hanya lip cream
Windshine bukan hanya menjual lipcream, tetapi juga produk-produk lainnya seperti sabun, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan cushion yang ditunggu-tunggu para pelanggannya. Acara
Grand Launching lalu itu menjadi ajang pertemuan bagi para reseller, Grand Ambassador, dan Master dari Windshine yang selama ini setia menjadi bagian dari perjalanan sukses brand ini.
Acara tersebut juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Windshine dan para mitranya, sekaligus menjadi platform untuk merayakan pencapaian bersama. Windshine hadir untuk wanita berusia 18-30 tahun yang menyukai fashion dan make up, dengan misi untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang terjangkau dan mudah diakses.
Melalui nilai-nilai keberanian, kreativitas, dan kualitas, brand ini berkomitmen untuk selalu berinovasi mengikuti tren terkini dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. Dalam upaya meningkatkan brand awareness dan mendorong penjualan, Windshine mengoptimalkan strategi digital marketing melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok, serta pengembangan website yang user-friendly dan SEO-friendly.
Programreseller, distributor, dan loyalitas pelanggan juga menjadi fokus untuk memperluas jangkauan pasar Windshine di seluruh Indonesia. Windshine adalah simbol ekspresi diri bagi wanita Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Windshine memungkinkan setiap wanita untuk tampil cantik tanpa harus menguras dompet.
Lebih dari sekadar produk, Windshine membangun komunitas yang saling mendukung dan menginspirasi, di mana para wanita dapat berbagi tips makeup, mendapatkan inspirasi gaya, dan membangun rasa percaya diri bersama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)