BEAUTY

Rahasia Pesona Awet Muda Luna Maya dan Penampilan Segar Maxime di Hari Pernikahan

A. Firdaus
Jumat 09 Mei 2025 / 13:36
Jakarta: Luna Maya dan Maxime Bouttier telah resmi menikah. Momen pernikahan yang mewah dan begitu memesona bagi kedua mempelai, tak lepas dari perawatan kulit yang intens dan menyeluruh bersama ZAP Clinic, klinik kecantikan yang telah menemani Luna Maya selama lebih dari satu dekade.

Berawal dari klien sejak 2014, hubungan yang terjalin kini berkembang menjadi kepercayaan mendalam, hingga keduanya resmi menjadi Brand Ambassador ZAP Premiere & MEN/O/LOGY by ZAP.

"ZAP tidak ingin sekadar menjadikan momen ini sebagai kampanye. Kami ingin menghormatinya sebagai bagian dari cerita hidup mereka, dengan cara yang tulus, elegan, dan penuh makna,” ujar Feriani Chung, Chief Marketing Officer, dari ZAP Group.

Baca juga: Kembali Dibicarakan, Ini Prosedur dan Risiko Egg Freezing yang Dilakukan Luna Maya
 

Rangkaian Perawatan Premium Luna Maya


Sebagai public figure dengan aktivitas outdoor dan jadwal padat, Luna Maya menghadapi tantangan kulit seperti flek, dehidrasi, garis halus, dan warna kulit yang tidak merata. Menjelang hari spesial, ia memilih sejumlah teknologi premium di ZAP Premiere, termasuk:

- Ultherapy, untuk lifting alami tanpa operasi.
- Thermage, untuk kekencangan dan tekstur kulit.
- Botox Leher, sebagai pelengkap hasil pengencangan.
- Rejuran HB, untuk hidrasi mendalam dan regenerasi kulit.
- PicoSure Pro, laser terkini asal AS untuk flek dan skin clarity.

Tak hanya fokus pada wajah, Luna Maya juga mempersiapkan penampilan tubuh secara menyeluruh. Ia rutin menjalani, Hair Removal Treatment, seperti underarm dan Brazilian untuk kulit lebih mulus dan bersih dan Body Rejuvenation, yang membantu meratakan warna kulit, mencerahkan, serta membuat kulit tubuh tampak lebih sehat dan bercahaya. Luna Maya rutin berkonsultasi dengan dua dermatologist ahli dari ZAP Premiere salah satunya adalah dr. Indah Widyasari, Sp.D.V.E., FINSDV.



"Untuk area lifting dan struktur wajah, Luna menjalani Ultherapy, Picoway dan Thermage. Dua teknologi ini memiliki efektivitas tinggi, dan di tangan expert, bisa dikombinasikan dengan sangat presisi tanpa downtime berarti," kata dr. Indah.

Banyak calon pengantin ragu-ragu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan menjelang hari pernikahannya. Namun menurut dermatologist ZAP Premiere dr. Eyleny Fitri, Sp.D.V., anggapan itu adalah salah kaprah.

"Merawat kulit sebelum hari pernikahan justru sangat penting. Kulit yang sehat dan terhidrasi justru bisa membuat makeup lebih flawless dan tampilan lebih maksimal. Kuncinya, pilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan konsultasikan dulu bersama dokter. Dengan kemajuan inovasi di bidang kecantikan, banyak perawatan yang bisa memberikan hasil optimal dengan downtime minimal," jelasnya.


Maxime: Step Up with Confidence


Meski belum pernah melakukan treatment sebelumnya, Maxime memutuskan untuk tampil maksimal di hari pernikahan. Ia menjajal Diamond Peel, untuk eksfoliasi dan kulit lebih bersih dan Ultherapy, agar wajah terlihat segar dan kencang.



"Kalau ditotal, treatment kita berdua udah bisa buat beli tiga motor. Tapi worth it banget! Luna makin cantik, gue juga harus kelihatan keren di sebelah dia dong," ujar Maxime sambil tertawa.
 

Kampanye: Together Glowing Forever & Step Up Together


Cerita Luna dan Maxime bukan hanya tentang dua orang yang saling mencintai, tapi juga tentang bagaimana mereka memilih untuk hadir sepenuhnya — untuk diri mereka sendiri, dan untuk satu sama lain. Kisah ini menjadi inspirasi bagi ZAP untuk menghadirkan dua kampanye yang menggambarkan perjalanan self-care dari dua perspektif berbeda:

- Together Glowing Forever, terinspirasi dari Luna: seorang perempuan yang percaya bahwa percaya diri, kenyamanan, dan self-love adalah fondasi cinta yang sehat menghadirkan 29 pilihan perawatan pun dirancang untuk mendampingi setiap fase perempuan dalam menemukan versi terbaik dari dirinya.

- Step Up Together, tercermin dari keberanian Maxime: yang meski belum pernah menjalani treatment sebelumnya, memilih untuk mencoba, memulai, dan merawat dirinya demi hadir secara utuh. Menghadirkan 25 bundling grooming dirancang untuk pria yang tahu: merawat diri juga butuh keberanian.

Kedua kampanye ini hadir bukan sekadar sebagai rangkaian promo, tapi sebagai bentuk nyata dari bagaimana ZAP percaya: self-care yang konsisten adalah bagian dari hubungan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(FIR)

MOST SEARCH