BEAUTY

5 Sampo Terbaik untuk Perawatan Rambut Rusak

Sandra Odilifia
Rabu 14 Oktober 2020 / 11:22
Jakarta: Rambut sehat dan berkilau adalah dambaan setiap wanita, tetapi bagaimana jika kamu mengalami sebaliknya? Rambut kering, kusam dan terlihat tidak sehat, tentu sangat menyebalkan bukan?

Namun jangan khawatir, ada satu cara untuk mendapatkan rambut sehat dan terhidrasi lagi, yaitu dengan produk yang tepat. Dimulai dengan sampo yang melembapkan dan memperbaiki kerusakan.

Melansir Cosmopolitan, berikut lima shampo terbaik untuk mengatasi rambut kering dan rusak yang akan membuat rambut kamu lembut serta berkilau tentunya!

1. Pureology hydrate shampoo

Bukan rahasia lagi bahwa mewarnai rambut dapat memicu beberapa masalah pada rambut. Dan ini adalah sampo untuk rambut rusak yang disebabkan oleh pewarnaan rambut. 

Untuk kamu yang mengalami hal itu, cobalah menggunakan pureology hydrate shampoo. Kandungan formula lembut bebas sulfat pada sampo ini mampu melindungi warna rambut serta meningkatkan kesehatan rambut dengan ekstrak minyak jojoba, sage, dan teh hijau.

2. Pattern hydration shampoo

Sampo ini menawarkan perawatan pelembap terbaik untuk rambut ikal kering dan rusak yang juga membutuhkan sedikit pembersihan kulit kepala. 

Kombinasi lidah buaya, minyak kelapa, dan madu melembutkan serta melembapkan setiap lilitan. Sementara detergen yang lembut memecah minyak kulit kepala tanpa mengupas rambut.


(Sampo yang mengandung madu dari Gisou ini, dapat membuat rambutmu terasa lembut dan berkilau. Foto: Dok. Cosmopolitan.com)

3. Gisou honey infused hair wash

Jika kamu mengalami rambut rusak yang super kusut, kamu perlu mencoba sampo yang satu ini. Sampo yang mengandung madu dari Gisou ini, tidak hanya bagus untuk memperbaiki kerusakan seperti rambut bercabang, tetapi juga menambah kelembapan dan nutrisi untuk membuat rambut kamu terasa lembut dan berkilau.

4. Adwoa beauty baomint moisturizing shampoo

Sampo ini mengandung banyak sekali minyak nabati yang bergizi seperti baobab, biji jarak hitam Jamaika, almond manis, dan minyak peppermint. Kandungan itu dapat melembabkan rambut kering, memperbaiki rambut rusak dan bercabang sekaligus menenangkan kulit kepala kamu.

5. Sachajuan intensive repair shampoo

Rambut rusak identik dengan rambut kering, itulah sebabnya sampo lembut dari Sachajuan ini sarat dengan kombinasi bahan perbaikan dan pelembap, seperti gliserin, panthenol, dan ekstrak laut yang diturunkan dari alga.
(yyy)

MOST SEARCH