Komisaris Utama Garuda Indonesia Sahala Lumban Gaol memberikan keterangan pers di Kementerian BUMN Jakarta, Sabtu, 7 Desember 2019.
Komisaris Utama Garuda Indonesia Sahala Lumban Gaol memberikan keterangan pers di Kementerian BUMN Jakarta, Sabtu, 7 Desember 2019.
"Akan memberhentikan sementara waktu semua anggota direksi yang terindikasi, terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam kasus dugaan penyelundupan Harley Davidson dan Sepeda Brompton dalam penerbangan Garuda Indonesia GA9721 jenis airbus A30900 Neo yang datang dari pabrik airbus Prancis," kata Sahala Lumban Gaol.
Namun Sahal enggan membeberkan siapa saja direksi Garuda Indonesia yang dinonaktifkan sementara tersebut.
Namun Sahal enggan membeberkan siapa saja direksi Garuda Indonesia yang dinonaktifkan sementara tersebut. "Saya tadi sudah sampaikan anggota (Direksi Garuda Indonesia) yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Saya belum mau menyampaikan siapa saja," tegasnya.

Direksi Garuda Terlibat Penyelundupan Harley Diberhentikan Sementara

Ekonomi Garuda Indonesia
07 Desember 2019 14:54
Jakarta: Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia Tbk memberhentikan sementara seluruh Direksi yang diduga terlibat dalam skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda lipat brompton yang diangkut pesawat baru Airbus 330-900 Neo dari Prancis pada 17 November yang lalu. Antara Foto/Nova Wahyudi
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif