Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Bank DBS Indonesia dan Manulife Bantu Masyarakat Diversifikasi Investasi

Ekonomi investasi dbs indonesia Manulife
Angga Bratadharma • 12 November 2020 08:46
Jakarta: Kebutuhan investasi dari waktu ke waktu terus meningkat meski pandemi covid-19 terjadi hingga sekarang ini. Berinvestasi penting dilakukan guna mengoptimalkan perencanaan keuangan demi mencapai kemapanan finansial termasuk menekan sejumlah risiko yang bisa muncul kapan saja dan di mana saja.
 
"Nasabah menggali beragam cara untuk mengoptimalkan perencanaan keuangan mereka guna menghadapi pasar yang semakin bergejolak dan ketidakpastian saat ini," ungkap Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 12 November 2020.
 
Berangkat dari hal itu, Bank DBS Indonesia dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) bekerja sama dengan meluncurkan Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD). Produk investasi itu khusus untuk produk unit link yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan MDIREAPD, nasabah Bank DBS Indonesia dapat melakukan diversifikasi aset propertinya dengan tetap menikmati perlindungan asuransi jiwa," ucap Paulus.
 
Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia terkontraksi minus 5,32 persen pada kuartal II-2020. Namun, BPS menyebutkan ada tujuh sektor dari 17 sektor lapangan usaha yang masih tumbuh positif secara tahunan. Sektor real estate atau properti dan jasa keuangan adalah dua sektor yang termasuk dalam pertumbuhan positif.
 
Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga Indonesia yang terus berubah. Manulife menawarkan MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah unit link untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik.
 
"Dan menjaga tujuan keuangan dan impian-impian masa depan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif