Chief Operation Officer Manulife Indonesia Caroline Utomo. (Foto:Dok)
Chief Operation Officer Manulife Indonesia Caroline Utomo. (Foto:Dok)

Makin Mudah Akses Manulife dengan MiAccount

Rosa Anggreati • 23 September 2022 19:11
Jakarta: Manulife berkomitmen untuk memberi kemudahan berupa layanan digital untuk para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi manajemen polis lewat portal MiAccount.
 
MiAccount merupakan platform digital baru yang bisa diakses melalui tautan https://mi-account.manulife.co.id/ 
 
MiAccount memudahkan nasabah dalam mengelola maupun memantau polis, melakukan update data kontak, perubahan alokasi dana investasi, melakukan pembayaran premi lanjutan secara online. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"MiAccount merupakan website. Nasabah Manulife Indonesia bisa dengan mudah mengelola polis asuransi dari ujung jari dengan MiAccount," kata Chief Operation Officer Manulife Indonesia Caroline Utomo.
 
Platform digital MiAccount mencerminkan preferensi terhadap kanal digital yang terus menguat di Indonesia. Bagi Manulife Indonesia, inovasi dan transformasi senantiasa merupakan prioritas utama yang selaras dengan misi memudahkan dan membuat kehidupan menjadi lebih baik.
 
MiAccount merupakan produk lama dengan 'wajah' baru, diperbarui supaya lebih user friendly dengan user interface yang lebih modern. Fitur-fitur baru akan ditambahkan, di antaranya fitur mengecek polis elektronik.
 
"Kita buat ini lebih simpel supaya nasabah mudah mengakses management polis mereka. Semua klaim polis dilakukan melalui MiAccount," katanya.
 
Kehadiran MiAccount disambut baik oleh para nasabah. Mereka senang mengakses MiAccount karena mudah dan efisien.
 
"Respons nasabah sejauh ini positif. Nasabah kami senang, dianggap lebih bagus dan simpel. Tidak usah antre dan dilakukan semuanya sendiri," ucapnya.
 
Bagi semua nasabah Manulife Indonesia bisa registrasi ke mi-account.manulife.co.id dengan email yang telah terdaftar.
 
Untuk mengetahui informasi terkait edukasi finansial dan juga produk asuransi Manulife Indonesia, Anda silakan follow Twitter dan Instagram @doit_metrotv.
 
 
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif