Offline to online
Sebelum bergabung dengan Shopee, Roughneck 1991 memiliki penjualan yang kuat di offline. Potensi tinggi serta berbagai keuntungan yang ditawarkan dari penjualan online membuat Rusli ingin mengembangkan sayap dan memperkuat eksistensi produknya ke ranah digital.Lalu pada 2016 di tengah era digitalisasi yang memiliki banyak tantangan, Roughneck 1991 memutuskan untuk bergabung dengan Shopee.
"Kami melihat potensi yang luar biasa pada penjualan online. Bayangkan kita tidak perlu membayar toko, tetapi traffic yang hadir dan berbelanja bisa mencapai jutaan dalam satu waktu. Mana ada toko offline yang bisa menampung seperti itu," kata Rusli.
Saat ini, Roughneck 1991 telah dikenal sebagai salah satu brand lokal unggulan di Shopee. Melihat besarnya pasar yang dimiliki Shopee serta kemudahan berbelanja online yang diberikan, Roughneck 1991 mulai memperkuat digital presence guna menjangkau pasar yang lebih luas.
Pada 2021, Roughneck 1991 berpartisipasi dalam Program Ekspor Shopee untuk melebarkan sayap ke pasar dunia. Sebagai brand Indonesia, Roughneck 1991 memiliki tujuan untuk turut serta dalam membangun dan mendukung industri dalam negeri.
Untuk itu, Roughneck 1991 terus berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan rangkaian pilihan produk dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau. Hal ini dibuktikan melalui rangkaian produk yang nyaman digunakan dan desain yang sangat menarik.