Jakarta: Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) melakukan berbagai inovasi dan strategi marketing terhadap produknya di bisnis pangan. Ini dilakukan untuk menghadapi para pesaingnya.
Produk dengan pengelolaan yang modern tersebut mudah didapat melalui daring dengan mengakses iPanganandotcom. Serta pemasaran melalui jaringan gurita pangan yang dibina langsung oleh Bulog yakni Rumah Pangan Kita (RPK).
"Saat ini pemain di komoditas pangan sudah banyak, Bulog juga memiliki kompetitor di bisnis pangan ini," kata Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran Perum Bulog Siti Kuwati, dalam keterangan resminya, Kamis, 17 September 2020.
Siti mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan produk pangan berkualitas, sehat dengan harga terjangkau di dekat masyarakat.
"Kami lakukan berbagai inovasi dan strategi marketing terhadap produk Bulog dengan menghadirkan lebih dari 50 merek beras yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan sesuai dengan rasa khas daerah tersebut," papar Siti.
FOLLOW US
Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan