Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) Haiyani Rumondang (Foto:Dok.Kemenaker)
Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) Haiyani Rumondang (Foto:Dok.Kemenaker)

Kemenaker Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Patrick Pinaria • 20 Maret 2024 12:16
Jakarta: Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri. 
 
Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) Haiyani Rumondang mengatakan, pihaknya mempunyai komitmen setinggi-tingginya dalam memberikan pelayanan K3, khususnya di Balai Besar K3 Jakarta.
 
Baca juga: Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Terus Meningkat

 
"Kemenaker miliki perhatian yang luar biasa terhadap tugas dan fungsi K3, khususnya yang ditangani oleh Balai Besar K3 Jakarta," kata Dirjen Haiyani dalam sambutannya pada acara Temu Pelanggan 2024 Balai Besar K3 Jakarta, bertajuk 'Mewujudkan Kemitraan K3 untuk Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat,' pada Selasa, 19 Maret 2024.

Kemenaker Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
 
Haiyani mengemukakan komitmen dalam memberikan pelayanan K3 yang baik dapat diwujudkan melalui revitalisasi Balai K3. 
 
Revitalisasi Balai K3 semata-mata bukan hanya pembangunan sarana dan prasarana, tetapi juga peningkatan kapasitas SDM dalam menerapkan K3 itu sendiri.
 
Kemenaker Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
 
"Dengan adanya revitalisasi Balai K3 dapat mempercepat promosi K3 secara meluas dan komprehensif," ucapnya.
 
Baca juga: Kemenaker Sebut Perusahaan yang Telat Bayar THR akan Didenda 5 Persen

 
Sementara itu Kepala Balai Besar K3 Jakarta Aminah mengatakan, Temu Pelanggan sebagai wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra pengguna layanan Balai Besar K3 Jakarta.
 
"Temu Pelanggan menjadi kesempatan untuk menjalin kerja sama berbagai pemangku kepentingan, penyelenggara layanan, pengguna layanan serta stakeholders terkait," ujarnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ROS)


BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan