Gedung Kementerian BUMN. Foto: Medcom.
Gedung Kementerian BUMN. Foto: Medcom.

Berita Terpopuler: Kinerja BUMN Moncer hingga Status Baru BSI

Arif Wicaksono • 01 Oktober 2022 06:49
Jakarta: Berita mengenai kinerja portofolio Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada 2021 menunjukkan capaian yang positif di tengah situasi pandemi global yang penuh tantangan menjadi berita terpopuler kanal ekonomi Medcom.id.
 
baca juga: Populer Ekonomi: Jangan Kebanyakan Liburan ke Luar Negeri hingga Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Paling Tinggi di G20

Berikut rangkuman berita terpopuler kanal ekonomi Medcom.id kemarin:

1. Transformasi Bikin Kinerja BUMN Moncer

Kinerja portofolio BUMN pada 2021 menunjukkan capaian yang positif di tengah situasi pandemi global yang penuh tantangan. Capaian itu dikatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai buah transformasi yang dilakukan selama ini.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

2. Freeport 'Kuncen' Tambang Papua

Direktur Utama PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas menilai usai akhir kontrak di 2041, belum ada perusahaan tambang lain yang bisa menggantikan untuk menambang di Papua.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

3. Lho-Lho Para Menteri Pertanian G20 Diajak Turun ke Sawah Indonesia, Mau Ngapain?

Kementerian Pertanian RI yang mewakili Pemerintah Indonesia pada rangkaian Pertemuan Menteri Pertanian (AMM) G20 di Bali mengajak para delegasi asing melihat langsung praktik pertanian berkelanjutan di Jatiluwih, Tabanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini.

4. Status Baru BSI Masih Membutuhkan Waktu Panjang

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga meluruskan isu soal proses perubahan status PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menjadi perbankan pelat merah.
 
Baca berita selengkapnya di sini.

5. BRI Terbangkan Aksesoris Fesyen Daur Ulang ke Pasar Tong Tong Belanda

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Solo, Jawa Tengah, Loosewood, menjadi salah satu produk yang terpilih meramaikan event internasional Pasar Tong Tong di Belanda. UMKM alumnus ajang BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR ini memiliki keunikan produk aksesoris fesyen dengan bahan daur ulang papan skateboard.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
(SAW)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif