Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengatakan, Pintu menjadi sponsor resmi festival musik dan pop-culture We The Fest 2022 selama 23-25 September 2022. Festival musik ini dimanfaatkan untuk mengenalkan kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak muda.
"Dengan ramainya pengunjung booth Pintu, kami optimistis penerimaan aset kripto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 26 September 2022.
Pengguna Pintu yang memanfaatkan fitur staking Wahyu Adi Putra mengaku senang karena bisa mendapat banyak benefit dari kegiatan ini. Apalagi menurut dia, keinginan orang untuk mempelajari kripto juga cukup besar.
Sementara pengguna lainnya, Alif Naufal membagikan pengalamannya sebagai user Pintu yang telah berinvestasi kripto sejak 2021. Ia menilai, hadirnya exchange crypto di festival musik menjadi pengalaman unik bagi seluruh pengunjung.
| Baca juga: Imbas Tren Suku Bunga Tinggi, Bitcoin Turun di Bawah USD19 Ribu |
Pintu meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung, di antaranya hadiah gratis,berbagai games berhadiah gratis kripto, serta gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian kripto pertama.
'"Kolaborasi industri musik dan kripto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi kripto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat," tutup Timo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id