Arsenal Serius Ingin Boyong Vida
Domagoj Vida. (Foto: AFP/Franck Fife)
London: Arsenal masih menginginkan pemain anyar. Kali ini adalah bek Timnas Kroasia, Domagoj Vida, yang menjadi pemain incaran The Gunners. 

Skuat asuhan Unai Emery ini gencar memburu bek anyar setelah meminjamkan Calum Chambers ke Fulham dan Laurent Koscielny yang masih berada di ruang perawatan hingga awal tahun 2019.

Vida tampil impresif bersama Kroasia. Bek tengah Besiktas itu berhasil mengantarkan negaranya hingga babak final Piala Dunia 2018 di Rusia sebelum dijungkalkan Prancis dengan skor 3-1.


Sebelumnya, mantan pemain Dynamo Kiev ini sempat menjadi incaran Everton, Liverpool, dan West Ham. Namun, Arsenal muncul sebagai peminat paling serius terhadap Vida.

Baca: Marcelo Siap Susul Ronaldo ke Juventus


Dilansir media Turki, Aksam, Arsenal harus menyiapkan mahar sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp370 miliar untuk sang pemain. Hal ini akan membuat Besiktas untung besar karena sang pemain didatangkan dari Dynamo Kiev dengan gratis pada awal musim 2017 -- 2018 lalu.

Saat ini, Arsenal tinggal memiliki Sokratis Papastathopoulos, Dinos  Mavropanos, Rob Holding, dan Skhodran Mustafi yang dapat berperan sebagai bek tengah. Namun Emery tampaknya belum sepenuhnya yakin dengan bek muda Arsenal, Holding dan Mavropanos.

Arsenal sejauh ini telah mendatangkan Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Bernd Leno, dan Sokratis.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Fachry Husaini Siapkan Strategi Khusus Hadapi Malaysia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id