Cara menyembunyikan foto profil WhatsApp dari kontak tertentu.
Cara menyembunyikan foto profil WhatsApp dari kontak tertentu.

Anda Bisa Sembunyikan Foto Profil WhatsApp, Caranya?

Teknologi tips dan trik teknologi whatsapp
Lufthi Anggraeni • 05 Januari 2019 13:00
Jakarta: Di Indonesia, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler dan banyak digunakan masyarakat untuk berkomunikasi dengan rekan dan keluarga. Namun, selayaknya manusia pada umumnya, konflik acap kali terjadi.
 
Konflik berpeluang menimbulkan keengganan, termasuk untuk urusan WhatsApp. Juga sekadar atas nama privasi, Anda dapat menyembunyikan foto profil aplikasi WhatsApp dari kontak tertentu dengan cara yang kami sajikan di artikel ini.
 
Untuk menyembunyikan foto profil WhatsApp, terdapat dua bagian yang terdiri dari beberapa langkah. Tapi, sebelum melakukan langkah-langkah berikut, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi WhatsApp merupakan versi terbaru, yaitu versi 2.18 dan terhubung dengan internet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Bagian Pertama: Hapus Kontak
Untuk menghapus kontak, Anda perlu mengakses aplikasi Contacts di smartphone, kemudian cari kontak yang diinginkan dan hapus kontak dari ponsel.
 
2. Bagian Kedua: Ganti pengaturan privasi WhatsApp
Untuk melakukan ini, akses WhatsApp di smartphone, kemudian ikon tiga titik di sudut kanan atas, pilih Settings dan opsi Account. Lalu akses pengaturan Privacy dan ketuk opsi Profile Photo dan pilih opsi My Contact.
 
Namun, langkah ini hanya dapat diaplikasikan pada satu kontak sekali waktu, dan Anda harus mengulangi langkah ini pada masing-masing kontak yang diinginkan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif