Baca juga: 50 Shortcut Microsoft Excel Wajib |
Aplikasi Microsoft Outlook bisa menambahkan tugas ke aplikasi To Do, sehingga memudahkan pengguna untuk melacak pekerjaan.
Microsoft Outlook memiliki tab My Day yang praktis di panel atas, yang mencakup kalender dan To Do untuk mengelola tugas. Pengguna dapat menyeret dan meletakkan email ke tab My Day untuk menambahkan tugas secara otomatis.
Dikutip dari Androidpolice, ini cara mengatur tugas dengan Microsoft To do.
1. Klik ikon My Day (dilambangkan dengan kalender dengan tanda centang) pada alat Outlook.
2. Ini akan membuka panel Kalender dan To do.
3. Klik To do.
4. Seret dan letakkan email Anda ke tab To do di bagian tambahkan sebagai tugas.
5.Seret dan letakkan email sebagai acara untuk menambahkannya ke kalender Anda.
6. Klik nama untuk mengedit nama tugas.
7. Klik kanan tugas untuk opsi penyesuaian lainnya.
8. Opsi penyesuaian termasuk tandai hal penting, tetapkan pengingat, Tetapkan tanggal jatuh tempo, pindahkan item dalam daftar, dan hapus.
Microsoft To do dapat digunakan untuk melacak progress proyek, mengatur tugas tim, dan menetapkan deadline. Tak hanya buat pekerja, To do juga berguna bagi pekerja lepas serta mahasiswa.
Dengan menggunakan Microsoft To do, Anda dapat meningkatkan produktivitas dengan fokus pada tugas yang penting. Anda juga bisa meningkatkan organisasi karena semua tugas tersimpan dalam satu tempat. To do juga bisa meningkatkan kolaborasi dengan tim secara efektif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News