OnePlus mulai mengedarkan undangan peluncuran smartphone terbarunya, OnePlus 5.
OnePlus mulai mengedarkan undangan peluncuran smartphone terbarunya, OnePlus 5.

Undangan Beredar, OnePlus 5 Bersiap Minggu Depan

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 15 Juni 2017 11:06
medcom.id: Kurang dari satu minggu menjelang peluncurannya pada 20 Juni mendatang, OnePlus mulai mengedarkan undangan peluncuran untuk OnePlus 5. Undangan tersebut meminta penerima undangan untuk terfokus pada hal penting.
 
Menurut Phone Arena, undangan ini hadir dengan desain menarik, yang juga dillengkapi dengan casis yang diperkirakan untuk OnePlus 5 tersebut. Namun, kebenaran casing tersebut sebagai pelindung kevlar belum dapat dipastikan, atau hanya sekedar casing dengan tekstur serupa.
 
Asumsi tersebut berdasarkan lubang pada bagian belakang casis yang menyerupai lubang untuk kamera ganda. Sementara itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak memiliki ponsel berkamera ganda lainnya selain OnePlus 5.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Undangan tersebut juga menyatakan bahwa OnePlus 5 akan diumumkan melalui acara pengumuman di Beijing, Tiongkok, dan akan disiarkan secara global selain acara pengumuman di negara lainnya.
 
Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, OnePlus 5 didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB dan memori internal 128GB. Sementara itu, kamera belakang ganda dilengkapi lampu flash LED ganda dan mengusung layar beresolusi 1080p.
 
Perangkat ini diperkirakan akan dipasarkan seharga USD500 (Rp6,6 juta) akibat penggunaan komponen premium pada OnePlus 5. Perangkat ini diperkirakan akan menjadi perangkat alternatif dari Samsung, Apple, LG, HTC, dan Sony.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif