OnePlus 6T McLaren Edition.
OnePlus 6T McLaren Edition.

OnePlus 6T McLaren Edition Punya RAM 10GB

Teknologi oneplus
Ellavie Ichlasa Amalia • 12 Desember 2018 10:34
Jakarta:OnePlus bekerja sama dengan perusahaan otomotif McLaren untuk membuat edisi khusus dari smartphone flagship mereka, OnePLus 6T.
 
Resmi diluncurkan di McLaren's Technology Center di Woking, Inggris, OnePlus 6T McLaren Edition memiliki desain yang terinspirasi dari McLaren, RAM 10GB, dan teknologi pengisian baterai yang disebutkan akan dapat mengisi baterai ponsel dengan lebih cepat dari teknologi Dash Charge OnePlus.
 
Ponsel ini akan tersedia pada 13 Desember di Eropa Barat dan Amerika Utara. Setelah itu, ia akan diluncurkan di India dan Tiongkok. Ponsel ini akan dihargai USD699 (Rp10,2 juta), lapor CNET.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari segi desain, McLaren OnePlus 6T terlihat tidak jauh berbeda dari 6T. Namun, ada beberapa sedikit perubahan.
 
Seperti adanya garis oranye pada bagian bawah ponsel yang perlahat mengabur menjadi warna hitam pada bagian tengah ponsel. Dengan kolaborasi bersama McLaren, OnePlus sukses membuat 6T tampil lebih mewah dari aslinya.
 
Edisi khusus McLaren dari 6T juga memiliki teknologi pengisian baterai yang disebut Warp Charge 30. Ini adalah teknik pengisian baterai menggunakan daya 30 watts.
 
OnePlus menyebutkan, ponsel ini akan bisa bertahan selama satu hari penuh bahkan jika baterainya hanya diisi selama 20 menit.
 
Dari segi spesifikasi, OnePlus 6T McLaren Edition memiliki RAM 10GB, naik dari opsi RAM 6GB dan 8GB yang ada pada OnePlus 6T biasa.
 
Selain itu, edisi khusus 6T tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan 6T biasa, yaitu layar 6,41 inci, prosesor Snapdragon 845, sensor sidik jari pada layar, dan juga dua kamera belakang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif