Samsung Tiongkok mengumumkan opsi warna baru untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10+.
Samsung Tiongkok mengumumkan opsi warna baru untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10+.

Samsung Punya Warna Baru untuk Galaxy S10 dan S10+

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 13 Juni 2019 15:58
Jakarta: Samsung Tiongkok mengumumkan opsi warna baru untuk dua perangkat unggulannya, yaitu Galaxy S10 dan Galaxy S10+ yang dipasarkan di negara yang tengah berseteru dengan Amerika Serikat ini.
 
GSM Arena melaporkan bahwa melalui unggahan di akun Weibo resminya, Samsung Tiongkok mengumumkan warna biru baru yang disebut dengan istilah biru ombak asap. Pada poster yang diunggahnya, warna tersebut lebih menyerupai kabut pagi ketimbang ombak asap.
 
Unggahan pada Weibo Samsung Tiongkok ini diterjemahkan menjadi “Smoke Blue, warna baru yang segera hadir!”. Namun tidak tersedia informasi terkait kehadiran efek mengkilat pada warna baru ini serupa model berwarna Prism Blue yang dipasarkan di wilayah Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi saat ini, Samsung Galaxy S10 dan S10+ hadir dalam pilihan warna hitam, putih giok, hijau kaca, hitam dan putih keramik. Sementara itu penjualan Samsung Galaxy S10 sangat baik, dan peluncuran warna baru ini menjadi strategi untuk meningkatkan penjualan.
 
Samsung Galaxy S10 baru menyapa konsumen Tiongkok beberapa pekan lalu, dan dengan jaringan 5G yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, Samsung juga diperkirakan akan segera menghadirkan Galaxy S10 5G di Tiongkok.
 
Pada penjualan pertamanya, Samsung Tiongkok berhasil menjual sebanyak 500 ribu unit Galaxy S10 pada minggu pertama ketersediaanya. Penjualan Galaxy S10 ini dilaporkan lebih baik jika dibandingkan dengan penjualan Galaxy S9 di pasar yang sama.
 
Tidak hanya Tiongkok, Samsung juga dilaporkan meluncurkan Galaxy S10+ model edisi terbatas dalam warna Prism Silver. Perangkat ini diluncurkan untuk merayakan Park Hang Seo, mantan pemain sepak bola Korea Selatan, yang menjadi pelatih utama tim sepak bola nasional Vietnam.
 
Opsi warna ini diluncurkan setelah Samsung menghadirkan Galaxy S10+ edisi Cardinal Red. Prism Silver hadir dengan sentuhan warna pink dan kuning yang terlihat saat cahaya jatuh pada permukaan bodi perangkat dari sudut tertentu.
 
Sebelumnya, Samsung mendaftarkan dokumen paten terkait ponsel dengan layar berkemampuan untuk digulung. Paten ini menampilkan ponsel dengan tampilan tergolong tradisional saat pertama kali dilihat. Namun saat dibentangkan, ponsel ini didukung oleh layar berkemampuan digulung yang tersimpan di bagian dalam perangkat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif