OnePlus merilis update OxygenOS 4.1.7, berisi sejumlah fitur dan perbaikan, namun menghilangkan Hangouts.
OnePlus merilis update OxygenOS 4.1.7, berisi sejumlah fitur dan perbaikan, namun menghilangkan Hangouts.

OxygenOS 4.1.7 Hapus Hangouts dari OnePlus 3 dan 3T

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 23 Agustus 2017 13:02
medcom.id: Pembaruan yang dirilis oleh OnePlus untuk OnePlus 3 dan 3T menghilangkan sejumlah fitur dan menambahkan sejumlah fitur baru. Update ini juga didukung sejumlah perbaikan bug dan peningkatan fungsi.
 
Fitur yang dihilangkan untuk OnePlus 3 dan 3T salah satunya adalah Hangouts, yang dilakukan berdasarkan permintaan Google. Namun, pengguna dapat tetap menyimpan dan menggunakan Hangouts dengan melakukan update pada aplikasi tersebut sebelum melakukan update OxygenOS 4.1.7.
 
Phone Arena juga menyebut, sejumlah permasalahan juga coba diselesaikan OnePlus melalui update ini. Sejumlah permasalahan tersebut termasuk error pada saluran suara saat merekam video, serta permasalahan render dalam bahasa Indian Kanada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Update ini juga dibekali perbaikan untuk permasalahan terkait pengalihan panggilan telepon secara kebetulan oleh aplikasi pihak ketiga. Perbaikan untuk masalah terkait penguncian aplikasi yang dialami aplikasi pihak ketiga juga tersedia pada update tersebut.
 
Selain perbaikan untuk berbagai permasalahan, sejumlah peningkatan fungsi juga membekali update ini. Peningkatan fungsi tersebut termasuk peningkatan terkait kestabilan sistim, optimalisasi baterai, serta patch keamanan untuk bulan Agustus.
 
OxygenOS 4.1.7 digulirkan melalui Over-The-Air (OTA) secara bertahap, sehingga sebagian kecil pengguna OnePlus 3 dan 3T akan menerima update dalam kurun waktu beberapa hari mendatang. Namun, pengguliran lebih luas akan segera dilakukan jika update pada gelombang pertama tidak mengalami masalah.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif