Oppo resmi memasarkan Reno5 di Indonesia, dan akan memboyong dua varian lainnya di masa mendatang.
Oppo resmi memasarkan Reno5 di Indonesia, dan akan memboyong dua varian lainnya di masa mendatang.

Oppo Reno5 Sapa Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Teknologi teknologi oppo
Lufthi Anggraeni • 13 Januari 2021 10:14
Jakarta: Oppo secara resmi mengumumkan kehadiran Reno5 di Indonesia, menjadi perangkat pertama dari seri Reno5 yang akan menyambangi pasar Tanah Air. Sebab Oppo berencana untuk meluncurkan varian lain dari seri Reno5 ini di Indonesia.
 
“Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna,” ujar RP Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan Seri A Aryo Meidianto.
 
Oppo memperkenalkan sistem kamera belakang baru pada Reno5 yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Sistem ini bertajuk Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sistem tersebut terdiri dari dua mesin, yaitu Mesin Peningkatan Kualitas yang berfungsi untuk merekam video secara jernih, dan Mesin Persepsi Potret yang berkemampuan memproses secara alami subyek manusia dan video latar belakang pada efek potret.
 
Selain itu, Oppo juga mengunggulkan fitur AI Highlight Video pada Reno5, berkemampuan mendeteksi cahaya sekitar secara otomatis serta meningkatkan kualitas video dengan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR.
 
Reno5 juga dibekali dengan fitur AI Mixed Portrait berkemampuan menggabungkan video potret dan video latar belakang. Oppo Reno5 juga berbekal empat kamera belakang dengan kamera utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.
 
Kehadiran berbagai keunggulan di bidang kamera dan video ini disebut Oppo lebih ditujukan untuk pengguna yang ingin menjadi kreator konten. Oppo menjelaskan bahwa kehadiran berbagai keunggulan ini akan memudahkan kreator pemula untuk tetap dapat berkreasi dan menghasilkan video menarik.
 
Oppo Reno5 tersedia dalam pilihan warna Fantasy Silver dan Starry Black, dan dipasarkan seharga Rp4.999.000. Selain varian reguler, Oppo juga akan memboyong varian lain dari seri Reno5 ini, seperti yang diungkap Product Manager Oppo Indonesia Marvel Sun.
 
Terdiri dari dua varian lain pada seri Reno5, Oppo akan memboyong varian Reno5 5G ke Indonesia pada bulan Februari mendatang, serta Reno5 F pada bulan April 2021 ini. Belum tersedia banyak informasi menyoal kedua ponsel ini, namun Reno5 5G disebut Oppo akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif