Samsung mengumumkan Bixby kini dapat berfungsi dengan sejumlah aplikasi Google.
Samsung mengumumkan Bixby kini dapat berfungsi dengan sejumlah aplikasi Google.

Samsung Bixby Segera Dapat Berfungsi dengan Aplikasi Google

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 08 Januari 2019 09:06
Jakarta: Melalui acara yang diselenggarakannya pada CES 2019, Samsung mengumumkan bahwa Bixby akan segera dapat berfungsi bersamaan dengan sejumlah aplikasi Google seperti Google Play, YouTube dan Google Maps.
 
Selain itu, asisten digital karya Samsung ini juga telah bekerja sama dengan sejumlah aplikasi lain, termasuk iHeartRadio, Uber, dan Ticketmaster. Samsung berencana untuk menjadikan Bixby sebagai platform AI terbuka.
 
Hal ini memungkinkan Bixby untuk bekerja sama dengan lebih banyak layanan dan perangkat di masa mendatang. Selain itu, Bixby juga akan terintegrasi ke dalam lebih banyak rangkaian produk baru dan lama karya Samsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk Samsung tersebut termasuk lini TV QLED 2019, kulkas, mesin cuci, dan speaker berteknologi kecerdasan buatan (AI). Bixby juga akan menjadi bagian dari pengalaman kendaraan cerdas Digital Cockpit baru Samsung, serta platform robotik.
 
Peningkatan kemampuan via update ini diharapkan Samsung dapat mendorong konsumen untuk menerima asisten digital karyanya dengan lebih baik, setelah sebelumnya dilaporkan mendapatkan sambutan kurang hangat dari konsumen.
 
Sebelumnya, Samsung diperkirakan akan melaporkan penurunan keuntungan per kuartal perusahaannya, di laporan kuartal keempat pada tanggal 8 Januari mendatang. diperkirakan akibat kondisi ekonomi yang kurang baik di Tiongkok.
 
Sementara itu, Sertifikasi baru Samsung di Korea Selatan menyebut bahwa Samsung Galaxy S10 Lite berbekal baterai berkapasitas 3.100 mAh. Kapasitas ini lebih besar 100 mAh dari Samsung Galaxy S9.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif