NVIDIA GeForce RTX 2080.
NVIDIA GeForce RTX 2080.

Melihat Lebih Dekat NVIDIA GeForce RTX 2080

Teknologi nvidia unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Oktober 2018 18:20
Jakarta:Seperti yang sudah diberitakan, keluarga kartu grafis NVIDIA GeForce RTX meluncur pada 21 September 2018 dalam beberapa varian model.
 
Medcom.id tidak sabar untuk menjajal performa keluarga NVIDIA GeForce RTX, termasuk teknologi ray tracing pada game yang disebut sudah mendapat dukungan kartu grafis terbaru NVIDIA ini.
 
Sebelum itu, Medcom.id ingin terlebih dahulu memperlihatkan seperti apa isinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NVIDIA GeForce RTX 2080 hadir dengan ukuran kotak yang sama seperti generasi sebelumnya. Namun, apabila dibandingkan boks penjualan dari OEM atau vendor lain, jelas ukuran ini jauh lebih ramping.
 
Di dalamnya terdapat unit NVIDIA GeForce RTX 2080 yang dipasang dalam posisi berdiri, masih sama seperti produk NVIDIA sebelumnya dan sekali lagi berbeda dari versi OEM yang posisinya dibaringkan.
 
Melihat Lebih Dekat NVIDIA GeForce RTX 2080
 
Di balik penyangga unit NVIDIA GeForce RTX 2080 tersedia sebuah kotak yang diselipkan dan bisa ditarik keluar dengan mmegang ujung kemasan yang sengaja dibuat sebagai pegangan untuk menarik kotak tersebut.
 
Melihat Lebih Dekat NVIDIA GeForce RTX 2080
 
Di bagian dalam kotak tersebut akan tersedia dua buah buku yang terdiri dari buku garansi dan manual panduan pemasangan yang berisi informasi prasyarat untuk memasang NVIDIA GeForce RTX 2080 ke motherboard.
 
Melihat Lebih Dekat NVIDIA GeForce RTX 2080
 
Selain itu NVIDIA GeForce RTX 2080 juga menyediakan sebuah dongle berupa konektor DisplayPort to DVI-D sehingga. Produk ini belum diketahui harga ritelnya untuk di Indonesia, sementara di Amerika Serikat harga ritelnya sebesar USD699 atau sekitar Rp10 juta.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif