ASUS ROG Strix Scar III G531GWrefresh rate layar 144Hz di tambah dapur pacunya yang didukung NVIDIA GeForce RTX.
ASUS ROG Strix Scar III G531GWrefresh rate layar 144Hz di tambah dapur pacunya yang didukung NVIDIA GeForce RTX.

ASUS ROG Strix Scar III Bidik Gamer FPS via Paket COD: Modern Warfare

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Oktober 2019 11:35
Jakarta: Memiliki jajaran pilihan dan segmentasi laptop gaming yang lengkap, ASUS ROG menjadi merek yang bisa menargetkan kalangan gamer dengan kebutuhan yang spesfifik, misalnya jenis game yang mereka mainkan.
 
Satu laptop yang diperkenalkan ditujukan untuk game jenis FPS (First Person Shooter) adalah ASUS ROG Strix Scar III G531GW. Laptop yang sudah dirilis bulan lalu kini diumumkan ASUS dirilis dengan paket game Call of Duty: Modern Warfare yang baru saja diumumkan pada 25 Oktober 2019.
 
ASUS ROG Strix Scar III G531GW punya tampilan desain kelas high-end ASUS ROG. Desainnya dikerjakan oleh tim ASUS ROG bersama BMW Designworks Group. Bodi bagian belakangnya memiliki aksen cut-out asimetris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian tersebut memiliki fungsi sebagai sistem pendingin dan aliran udara berkonsep 3D Flow Zone yang mampu menjaga performanya tetap stabil saat dipacu bermain game. Penggemar kesan gemerlap atau RGB juga masih terpuaskan dengan LED RGB yang mengelilingi bodi bawah ASUS ROG Strix Scar III G531GW.
 
Tampilannya warnanya juga bisa dikustomisasi sepenuhnya di software ASUS ROG Armoury Crate. Jadi penggunanya bisa mendapatkan tampilan visual yang memanjakan mata sekaligus mencuri perhatian gamer di sekelilingnya saat bermain.
 
Melengkapu unsur laptop gaming, keyboard ASUS ROG Strix Scar III G531GW tidak hanya memiliki tampilan backlit RGB tapi juga anti ghosting jenis N-Key Rollover. Ukuran keyboard yang lega diciptakan dengan dipindahkannya tombol Numeric ke area touchpad.
 
Fitur lain yang dibenamkan pada ASUS ROG Strix Scar III G531GW adalah dukungan audio SmartAmp yang juga menjaga agar komponen audio tidak mengalami kerusakan dari efek getara volume maupun suhu panas dan lainnya.
 
Satu fitur paling menarik dan terbaru dari ASUS ROG adalah kehadiran ASUS ROG Keystone. Fungsinya sama seperti kunci untuk mengakses Shadow Drive. Shadow Drive adalah area memori penyimpanan data yang hanya bisa terlihat dan diakses apabila ROG Keystone terpasang.
 
Beralih ke dapur pacu, ASUS ROG Strix Scar III G531GW ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-9 Core i7-9750H dengan kapasitas RAM 16FGGB DDR4 2666MHz. Kapasitas memori penyimpanan data mengandalkan M.2 NVMe PCIe SSD 1TB.
 
Kartu grafisnya menggnakan NVIDIA GeForce RTX 2070 GDDR6 8GB yang menyuplai kualitas grafis terbaik ke layarnya. ASUS ROG Strix Scar III G531GW memiliki layar 15,6 inci panel IPS-level resolusi FHD (1920x1080). Layarnya punya refresh rate 144Hz respose time 3ms.
 
Jelas melihat spesifikasi dapur pacunya, laptop gaming ASUS ROG Strix Scar III G531GW tergolong sangat mampu diandalkan bermain game FPS di konfigurasi rata kanan alias Ultra. Ditambah refresh rate layarnya yang tinggi membuat gameplay FPS berjalan lancar dan mendukung respons cepat pemainnya.
 
ASUS ROG Strix Scar III Bidik Gamer FPS via Paket COD: Modern Warfare
 
ASUS ROG mengumumkan bahwa terhitung tanggal 17 September hingga 18 November 2019, seluruh laptop gaming terbarunya berbasis NVIDIA GeForce RTX dipaket game Call of Duty: Modern Warfare.
 
ASUS ROG Strix Scar III G531GW sendiri dibanderol di harga Rp42,9 juta. Informasi lebih jelas mengenai jajaran laptop ASUS ROG yang mendapatkan bundling game ini bisa diketahui di situs resminya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif