Country Manager VMware Indonesia, Wiliam Buyung.
Country Manager VMware Indonesia, Wiliam Buyung.

VMware Indonesia Tunjuk Country Manager Baru

Teknologi vmware transformasi digital
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Mei 2022 10:40
Jakarta: Perusahaan software segmen enterprise ternama VMware mengumumkan penunjukan posisi Country Manager untuk operasional Indonesia. Mereka memilih Wiliam Buyung sebagai Country Manager VMware Indonesia yang akan mendorong pertumbuhan dan strategi VMware di Indonesia.
 
“Kondisi ekonomi yang semakin pulih dan membaik, membutuhkan fondasi digital yang kuat, termasuk peluang yang dihadirkan oleh teknologi multi-cloud. Hal ini dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk terus berkembang, sekaligus mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia pasca pandemi,” tutur VMware VP & Managing Director SEA- Korea, Paul Simos.
 
“Berbekal pengalaman panjang dalam mendorong pertumbuhan dan inovasi, Wiliam akan berperan penting dalam membantu pelaku usaha di Indonesia untuk melakukan perjalanan transformasi digital yang semakin positif. Terlebih, dengan kemampuannya untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan maupun mitra,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wiliam sendiri menyatakan sangat antusias atas kepercayaan yang diberikan dan didukung iklim positif yan menujukan pelaku usaha di Indonesia sangat masif memanfaatkan teknologi digital saat ini.
 
“Saya bersemangat dapat bekerja sama dengan pelanggan dan mitra VMware agar mereka mampu menggunakan solusi-solusi seperti hybrid dan multi-cloud, modernisasi aplikasi, keamanan, jaringan, dan platform kerja digital secara maksimal,” bebernya.
 
Sebelumnya, Wiliam telah dipercaya menjadi Interim Country Manager untuk VMware Indonesia sejak Desember 2021. Pada Maret 2020, ia pertama kali bergabung dengan VMware untuk memimpin tim Solutions Engineering di Indonesia.
 
Wiliam Buyung sempat memegang posisi kepemimpinan di perusahaan penyedia teknologi  lainnya, antara lain Dimension Data dan Fujitsu. Ia memiliki gelar S.Si. dalam Teknik Elektro (Robotik) dari Institut Teknologi Bandung.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif