OnePlus baru saja meluncurkan smartphone terbaurnya, 5T.
OnePlus baru saja meluncurkan smartphone terbaurnya, 5T.

OnePlus 5T Dirilis, Harganya Setengah iPhone X

Teknologi oneplus
Ellavie Ichlasa Amalia • 17 November 2017 11:30
medcom.id:OnePlus baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, OnePlus 5T. Masih menggunakan strategi yang sama, dengan 5T, OnePlus berusaha menawarkan smartphone dengan performa dan fitur yang mumpuni dan harga yang terjangkau.
 
Berbeda dengan pembuat smartphone lain, OnePlus tidak tergesa-gesa memberikan teknologi yang paling baru. OnePlus 5T akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa pada 21 November.
 
Smartphone itu menggunakan layar AMOLED 6,01 inci dengan rasio 18:9. Menurut laporan TechCrunch, OnePlus memindahkan pemindai sidik jari dari bagian depan ke bagian belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


5T menjadi smartphone pertama OnePlus yang dapat membuka kunci ponsel menggunakan teknologi pengenalan wajah. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan Portrait Mode, yang sudah tersedia di berbagai smartphone merek lain.
 
Dalam peluncuran OnePlus 5, perusahaan asal Tiongkok itu mengaku, "Kami cukup konservatif. Kami hanya mencoba untuk menambahkan fitur yang kami pikir akan menguntungkan pengguna. Kami percaya dengan misi kami untuk memberikan penawaran terbaik. Kami tidak mencoba untuk menjadi yang pertama atau tampil beda. Dan itu tidak akan membuat kami diberitakan oleh banyak media."
 
OnePlus 5T Dirilis, Harganya Setengah iPhone X
 
Bagi OnePlus salah satu cara mereka memberikan yang terbaik adalah dengan membanderol smartphone miliknya dengan harga terjangkau. OnePlus 5T dihargai USD499 (Rp6,7 juta) untuk versi 64GB. OnePlus 5T juga tersedia dalam versi 128GB.
 
Penawaran OnePlus memang cukup menarik, mengingat kebanyakan smartphone premium dihargai mulai dari USD1.000 (Rp13,3 juta). Perlahan, harga smartphone buatan OnePlus memang mulai naik, tapi harga 5T tetaplah hanya setengah dari harga iPhone X.
 
OnePlus 5T adalah penerus dari 3T yang diluncurkan tahun lalu. Memang, OnePlus tidak membuat OnePlus 4.Smartphone terbaru OnePlus ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda.
 
Kali ini, mereka menanjikan fitur untuk meminimalisir derau atau noise untuk foto di tempat gelap, gambar zoom yang lebih halus dan menambahkan Portrait Mode untuk mengambil foto dengan efek depth of field yang sudah bisa Anda lakukan dengan iPhone dan seri Galaxy dari Samsung.
 
OnePlus 5T memiliki baterai 3.300 mAh dengan Dash Charging dan Snapdragon 835 sebagai prosesor. Selain itu, karena tuntutan pelanggan, OnePlus kembali memasang port audio pada OnePlus 5T.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif