APAC Predator League akan mempertemukan 14 negara, termasuk Indonesia.
APAC Predator League akan mempertemukan 14 negara, termasuk Indonesia.

Ini Tim yang Wakili Indonesia di APAC Predator League 2019

Teknologi acer acer predator league 2018
Ellavie Ichlasa Amalia • 28 Desember 2018 16:00
Jakarta:Babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 telah selesai, menghasilkan 16 tim Player Unknown's Battleground dan 8 tim DOTA 2.
 
Tim yang lolos babak kualifikasi ini akan maju ke babak final Asia Pacific Predator League 2019 yng akan diadakan di Bangkok, Thailand. Di sana, mereka harus bertanding dengan tim dari 12 negara lain.
 
Delapan tim DOTA 2 yang lolos babak kualifikasi adalah BOOM.ID, PG Barracx, RRQ, Evos, The Prime, Capcorn, Alter Ego, dan Juggernaut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, 16 tim yang akan bertanding PUBG adalah BOOM.ID, Astaga Gaming, Aerowolf.T7, Aerowolf.T8, Alter Ego, Ghost Alliance Piff, Ghost Alliance Ayres, Existency, Kocak Koplak, Xgate, Royal Esport, Louvre Emporium, Victim Reality, U2G, Rival, dan Pixel Geim.mi.
 
Ini Tim yang Wakili Indonesia di APAC Predator League 2019
 
Babak kualifikasi diadakan selama 3 hari, yaitu sejak 25 Desember hingga 27 Desember.
 
Pertandingan untuk babak kualifikasi diadakan di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Yogyakarta, Tangerang, Semarang, Samarinda, Surabaya, Bandung, Malang, Karawang, Blitar, dan Makassar. Total hadiah yang diperebutkan dalam Asia Pacific Predator League 2019 mencapai USD400 ribu atau sekitar Rp6 miliar.
 
Tahun lalu, Indonesia yang diwakili oleh BOOM.ID sukses meraih juara 2 di APAC Predator League 2018. Ketika itu, mereka dikalahkan oleh Geek Fam, tim profesional yang berasal dari Malaysia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif