Boom ID jadi juara 2 Acer APAC Predator League 2018
Boom ID jadi juara 2 Acer APAC Predator League 2018

BOOM.ID Bawa Indonesia Juara 2 APAC Predator League 2018

Teknologi acer esport acer predator league 2018
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Januari 2018 23:04
Jakarta: Sekitar pukul 18.30 WIB tadi laga babak Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018 yang digelar Acer resmi berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta.
 
Babak final ini menjadi ajang balas dendam BOOM.ID, wakil Indonesia, yang sempat ditaklukan dalam babak semifinal kemarin oleh wakil Malaysia, Geek Fam.
 
Pada semifinal kemarin Geek Fam menaklukan BOOM.ID dengan skor 2-1. Sayangnya, hari ini hal tersebut kembali terulang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Geek Fam membawa Malaysia menjadi Juara pertama turnamen internasional pertama Acer. Indonesia harus puas berada di posisi dua.
 
Meskipun demikian, ini menjadi prestasi BOOM.ID karena berhasil berduel kembali dengan Malaysia. Laga yang disajikan BOOM.ID juga tidak kalah seru.
 
Pada ronde pertama duel dua tim tersebut, BOOM.ID terpaut skor yang cukup jauh. Di menit ke-14 Geek Fam memperoleh skor hingga 18, dan BOOM.ID hanya 9.
 
Tidak terjadi perubahan yang signifikan hingga menit ke-22, Geek Fam berhasil mengumpulkan 34 kill dan BOOM.ID stagnan dengan 9 kill.
 
Ronde pertama selesai dengan kemenangan tim Geek Fam, skor ronde pertama 1-0. Hal ini berubah di ronde kedua yang dimenangkan BOOM.ID.
 
Ronde kedua berlangsung sangat lama. Terlihat BOOM.ID tidak bermain agresif seperti ronde pertama. Hampir seluruh duel karakter yang dilakukan BOOM.ID berupa serangan bersama, bukan individu.
 
Alhasil, ronde kedua selesai dengan catatan waktu hampi 60 menit. BOOM.ID mengumpulkan skor kill 47, membungkam Geek Fam yang hanya 19 kill.
 
Ronde ketiga pun dilakukan sebagai penentuan terakhir kedua tim. Sayangnya, kondisi di ronde pertama kembali terulang. Geek Fam membuat selisih skor yang sangat jauh dari BOOM.ID
 
Hasil akhir, Geek Fam keluar sebagai juara di laga Final melawan BOOM.ID dengan skor akhir 2-1. Malaysia menjadi juara pertama, kemudian di belakangnya ada Indonesia dan juara ketiga adalah tim Quid Pro Quo (QPQ) dari Filipina.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif