Samsung Jerman secara tidak sengaja mengunggah konten yang mengonfirmasi nama dan desain Galaxs S20.
Samsung Jerman secara tidak sengaja mengunggah konten yang mengonfirmasi nama dan desain Galaxs S20.

Samsung Konfirmasi Nama dan Desain Galaxy S20

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 05 Februari 2020 12:40
Jakarta: Dalam situs resminya versi Jerman, Samsung mengunggah sasis LED untuk Samsung Galaxy S20. Gambar ini menampilkan ponsel Galaxy S20 di dalam sasis tersebut.
 
Namun ada satu masalah, yaitu Samsung belum mengonfirmasi desain yang akan diusung oleh Galaxy S20. Bahkan, Samsung juga belum mengonfirmasi lini ponsel unggulan terbarunya tersebut akan mengusung nama Galaxy S20.
 
Situs WinFuture berhasil merekam unggahan tersebut sebelum Samsung menghapusnya dari situs. Gambar sasis ini mengonfirmasi desain yang telah lama diprediksi oleh analis dan leakster, dan akan diusung oleh Galaxy S20 reguler.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel ini hadir dengan desain lubang di bagian tengah layar sebagai tempat penyematan kamera, serta modul tiga kamera berbentuk kotak di bagian belakang. Sayangnya, bagian belakang ponsel ini tertutup sasis, sehingga bagian belakang perangkat tidak tampak secara jelas.
 
Berdasarkan gambar bagian depannya, ponsel ini diperkirakan merupakan perangkat dengan warna hitam. Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra pada tanggal 11 Februari mendatang, dan akan menyapa konsumen pada awal bulan Maret mendatang.
 
Samsung Konfirmasi Nama dan Desain Galaxy S20
 
Sebelumnya, Samsung menciptakan halaman registrasi, memungkinkan pengguna mendaftar dengang memasukan email jika tertarik untuk membeli smartphone terbaru di lini ini, disebut dengan istilah The Next Galaxy.
 
Halaman tersebut mencantumkan keterangan bahwa Samsung akan memulai pengiriman smartphone lini Galaxy S20 ini kepada pemesan mulai tanggal 6 Maret, jika perangkat masih tersedia.
 
Sayangnya, tanggal dimulainya pengiriman smartphone tersebut tidak berlaku pada Samsung Galaxy Z Flip. Laporan sebelumnya menyebut bahwa pengapalan perangkat akan segera dimulai setelah ajang yang diselenggarakan pada bulan Februari, setelah lini Galaxy S20.
 
Leakster Ben Geskin mengunggah video berdurasi singkat yang menampilkan Galaxy Z Flip di akun Twitternya. Video ini menyuguhkan ponsel dengan desain yang memudahkannya disimpan di dalam saku atau tas tangan, lebih mudah jika dibandingkan dengan ponsel cerdas dengan desain serupa di pasar saat ini.
 
Cuplikan video ini tidak menampilkan lebih banyak informasi menyoal Galaxy Z Flip jika dibandingkan dengan foto yang sebelumnya telah beredar. Video ini tidak dapat mengonfirmasi penggunaan panel Ultra Thin Glass (UTG) pada layar perangkat ini, seperti yang dirumorkan sebelumnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif