Black Shark 3.
Black Shark 3.

Black Shark Dapatkan Sistem Operasi Terbaru, JOYUI 11

Teknologi teknologi black shark
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Mei 2020 15:14
Jakarta: Pengguna Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro yang sudah upgrade sistem Android 10 juga bakal mendapatkan update baru untuk antarmuka bawaan Black Shark yaitu JOYUI 11. Diklaim sang produsen update ini membahwa banyak fitur.
 
"Kami mewujudkan komitmen untuk menciptakan pengalaman gaming tidak terkalahkan melalui sistem operasi terbaru, JOYUI 11. Berkat kemampuan mumpuni kami pada inovasi teknis, sistem operasi yang baru ini dapat menciptakan pengalaman komprehensif yang tidak hanya untuk gaming," tutur CEO Black Shark, Yuzhou Luo.
 
Misalnya, di peningkatkan sistem aplikasi yang diklaim lebih stabil dan lancar. JOYUI 11 menyediakan pembaruan seperti balasan cepat, dual apps, quick ball, mode single hand, dan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro juga mendukung fitur Find My Phone, Back Up, dan sinkronisasi data dengan layanan Mi Account serta Mi Cloud. Di sisi tampilan JOYUI juga membawa banyak tema baru untuk membuat tampilan antarmuka semakin memanjakan mata.
 
Bersama dengan Google, JOYUI 11 juga menyediakan fitur keamanan yang lebih lengkap. Contohnya membatasi akses lokasi di aplikasi. Fitur ini bisa menghindari tracker di dalam aplikasi yang bisa melanggar privasi pengguna.
 
Baca: Ini Pengalaman Menjajal Black Shark 2 Pro
 
Beralih ke fitur di kemampuan gesture pada layar JOYUI 11 diklaim membuat kedua smartphone Black Shark semakin ringkas dalam penggunaannya. Misalnya, gerakan menarik ke atas untuk Home Screen, menarik ke atas dan menahan untuk membuka aplikasi yang terakhir digunakan, dan menarik ke sisi kiri untuk kembali.
 
Tiga tombol navigasi juga otomatis akan menghilang dari tampilan layar saat bermain game. Jadi pengguna bisa terhindar dari tidak sengaja menekan tombol back atau Home Screen di tengah permainan.
 
Sebagai tambahan, JOYUI 11 juga menyediakan fitur Natural Dynamic di bagian audio. Fitur ini bisa menyediakan nada dering sesuai kondisi cuaca saat ini dan suara dari alam yang berganti setiap harinya. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro juga kini punya fitur notifikasi Always On.
 
Menyoal kemampuan untuk terhubung dengan perangkat lain atau IoT, JOYUI 11 membahwa fitur seperti Mi Share untuk berbagai file dengan mudah dan cepat, print nirkabel, dan cast atau mirroring sehingga semua konten di Black Shark bisa tampil di televisi.
 
Baca: Black Shark 3 dan 3 Pro Lolos TKDN, Siap Rilis?
 
Masuk ke elemen gaming, JOYUI 11 membawa update ke fitur Shark Space 3.0 dan Shark Arsenal. Pengguna akan mendapatkan tampilan baru di Shark Space 3.0 dan integrasi ke fitur Shark Arsenal.
 
Shark Arsenal merupakan fitur untuk mengelola aksesori gaming yang terhubung ke Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro termasuk fitur lainnya di smartphone gaming tersebut, mulai dari GamePad, mechanical gaming keyboard, SharkCooler, dan headset Bluetooth.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif