GSM Arena melaporkan, jika pengguna melakukan gestur cubit untuk melakukan zoom pada fitur ini, pengguna akan disuguhkan Actionmoji dari teman yang menyematkan lokasi pada unggahan mereka.
Rekan pengguna akan disematkan pada lokasi di peta, memungkinkan pengguna menemukan lokasi mereka pada peta dunia. Saat Actionmoji diketuk, pengguna akan diarahkan ke unggahan terbaru rekan di Snapchat mereka.
Pengguna juga berbekal kemampuan untuk mengendalikan data lokasi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengizinkan aplikasi membagi lokasi dengan rekan, atau menyembunyikannya melalui Ghost Mode.
Sementara itu sebelumnya, Time Warner akan membuat acara khusus untuk aplikasi media sosial Snapchat dalam sebuah perjanjian dengan jangka waktu 2 tahun yang dikabarkan bernilai sebesar USD100 juta (Rp1,3 triliun).
Snapchat juga mulai dimanfaatkan oleh pihak lain untuk melakukan kampanyenya. Salah satunya adalah McDonald, yang mengumumkan rencananya untuk merekrut 250 ribu pegawai dari seluruh Amerika Serikat, melalui kampanye Snaplication.
Snap Inc dilaporkan tengah mengembangkan kacamata unik karyanya, yaitu Spectacles, generasi kedua. Kacamata ini dirumorkan akan didukung oleh fitur Augmented Reality (AR), setelah paten terbaru Snap beredar di internet.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id