Waze mengumumkan ketersediaan versi 4.3 di App Store.
Waze mengumumkan ketersediaan versi 4.3 di App Store.

Waze Versi Terbaru Bisa Simpan Jadwal Perjalanan

Teknologi waze
Lufthi Anggraeni • 17 Maret 2016 16:44
medcom.id: Waze mengumumkan versi terbaru, 4.3, dan berbekal fitur baru, Planned Drives, yang menawarkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan penting. Versi terbaru aplikasi peta dan navigasi ini telah tersedia di App Store.
 
Fitur Planned Drives menawarkan bantuan dalam merencanakan perjalanan dengan lebih mudah dan lebih sederhana. Planned Drives memungkinkan pengguna memasukan jadwal perjalanan yang akan ditempuh untuk hari ini ataupun minggu depan.
 
Fitur ini disebut akan menampilkan notifikasi waktu rekomendasi keberangkatan pada perangkat, yang diperbaharui sesuai kondisi lalu lintas jalur yang akan ditempuh secara langsung, apabila telah mendekati waktu pelaksanaan perjalanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur ini juga berbekal rekomendasi grafis, yang mampu memprediksi tingkat kemacetan di jalur perjalanan selama tujuh hari ke depan, sehingga pengguna dapat mempersiapkan jalur alternatif.
 
Versi Waze ini menggunakan basis sistem algoritma baru, pengumpulan data dari riwayat lalu lintas, serta analisis prediktif untuk dapat menyuguhkan rekomendasi grafis.
 
Selain Planned Drives, Waze versi baru ini juga dilengkapi fitur lain seperti Calendar Alerts dan Send ETA, yang ditujukan untuk mempermudah waktu dan jadwal pengguna. Waze juga memberikan akses untuk melakukan sinkronisasi jadwal pada kalendar dan Facebook secara otomatis.
 
Sebelumnya, Waze telah meluncurkan versi 4.0 pada Oktober tahun lalu, dan hingga saat ini, Waze telah tersedia secara gratis di 160 negara, dalam 45 bahasa.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif