Tampilan dari Waze 4.0.
Tampilan dari Waze 4.0.

Waze Versi Terbaru Tersedia untuk Android

Teknologi waze
Ellavie Ichlasa Amalia • 11 Maret 2016 13:31
medcom.id:Versi terbaru dari Waze, versi 4.0, akhirnya tersedia untuk para pengguna Android. Satu perubahan besar yang Waze lakukan pada aplikasi terbarunya adalah dalam hal desain. Sekarang, aplikasi Waze memiliki desain yang lebih bersih.
 
Pihak Waze mengharapkan, tampilan baru ini akan dapat memudahkan pengguna untuk menggunakan layanan navigasi, pelaporan dan berbagi informasi yang ada pada aplikasi Waze.Pada aplikasi Waze terbaru ini, gangguan pada peta juga telah dikurangi. Selain itu, tombol juga dibuat menjadi lebih cerah.
 
Sekarang, aplikasi Waze juga dilengkapi dengan pin dengan kode berwarna untuk membedakan jenis pelaporan. Pihak Waze mengatakan, fokus utama mereka kali ini adalah untuk memudahkan orang yang sedang mengemudi untuk mengakses fitur utama Waze.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan fitur Smart Calendar baru, pengguna dapat melihat berbagai kecelakaan atau kejadian lain yang mungkin akan mempengaruhi perjalanan mereka. Sehingga, bahkan sebelum pengguna beranjak dari tempat berangkat, mereka dapat mengetahui kondisi jalan. Satu perbaikan lain yang diberikan oleh Waze dalam aplikasi versi terbaru mereka adalah minimalisir penggunaan daya baterai smartphone.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif