Gambar yang diunggah OnePlus ke Twitter.
Gambar yang diunggah OnePlus ke Twitter.

Ikut Tren, OnePlus 5 Bakal Pasang 2 Kamera Belakang

Teknologi oneplus
Ellavie Ichlasa Amalia • 09 Juni 2017 11:05
medcom.id:OnePlus baru saja mengunggah gambar dari smartphone baru yang akan mereka luncurkan pada akhir bulan, OnePlus 5, di Twitter.
 
Dengan cuitan tersebut, OnePlus mengonfirmasi bahwa OnePlus 5 akan memiliki 2 kamera di belakang yang memiliki penempatan yang mirip dengan dua kamera pada iPhone 7 Plus.
 
Seperti yang disebutkan oleh Business Insider, dari gambar yang diunggah oleh OnePlus ke Twitter ini, terlihat bahwa OnePlus 5 memiliki bagian belakang yang mirip dengan iPhone 7.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain bagian atas smartphone dan dua kamera, gambar dari OnePlus 5 ini tidak menunjukkan fitur lain yang ada pada OnePlus 5. Dari foto tersebut, tampaknya OnePlus 5 akan memiliki bodi ramping, walau itu hanyalah dugaan yang baru akan bisa dikonfirmasi saat peluncuran OnePlus 5 pada 20 Juni.
 
Sebelum ini, OnePlus sudah mengonfirmasi bahwa smartphone unggulan barunya ini akan menggunakan Snapdragon 835 milik Qualcomm. Kemarin, leaker bernama Evan Blass, mengatakan bahwa OnePlus 5 akan memiliki RAM 8GB, menurut source code dari situs Amazon India yang dia cari, lapor Engadget.
 
Beberapa waktu lalu, OnePlus juga mengumumkan kerja samanya dengan DxOMark yang bertujuan untuk meningkatkan performa kamera OnePlus 5.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif