NEWSTICKER
Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy M31 di Indonesia.
Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy M31 di Indonesia.

Samsung Galaxy M31 Sapa Konsumen dengan Quad Kamera

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 20 Maret 2020 15:08
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian terbaru lini perangkat seri M karyanya di pasar Indonesia, bertajuk Samsung Galaxy M31. Smartphone ini mengunggulkan baterai berkapasitas besar yaitu 6.000 mAh, serta empat kamera belakang.
 
Selain itu, layar 6,4 inci Super AMOLED, serta Dolby Atmos 1 dengan speaker berefek surround sound. Samsung Galaxy M31 juga berbekal dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, serta tersedia juga slot microSD yang mendukung kapasitas hingga 512 GB.
 
“Samsung Galaxy M31 dihadirkan sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai 6.000 mAh, agar terkoneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel ini juga menggunakan sistem operasi mobile terbaru Google yaitu Android 10. Menyoal kamera, empat kamera belakang Samsung Galaxy M31 terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 123 derajat 8MP, lensa kedalaman 5MP dan lensa makro 5MP.
 
Kamera Galaxy M31 juga berbekal fitur Super Steady, diklaim untuk mendukung pengguna yang gemar membuat konten video, sehingga hasil video tetap stabil tanpa bantuan alat khusus. Sementara itu, baterai Galaxy M31 diklaim mampu bertahan hingga 26 jam untuk menonton atau 48 jam panggilan suara.
 
Baterai perangkat ini juga didukung oleh teknologi pengisian daya cepat dengan daya 15W, dan didukung oleh sensor pemindai sidik jari yang tersemat di bagian belakang bodi ponsel cerdas ini. Samsung Galaxy M31 akan dapat dipesan melalui program flash sale mulai tanggal 23 hingga 28 maret 2020.
 
Ponsel yang ditawarkan dalam pilihan warna biru, hitam, dan merah ini dipasarkan dengan harga normal yaitu Rp3.699.000. Namun selama periode flash sale, Samsung Galaxy M31 ditawarkan seharga Rp3.499.000.
 
Konsumen juga dapat menikmati bonus berupa data gratis berkapasitas 108GB dari XL Axiata selama setahun.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif